Netral English Netral Mandarin
01:48wib
Lembaga Anti Doping Indonesia (LADI) mengaku sudah menyelesaikan 24 masalah yang tertunda ke Badan Anti Doping Dunia (WADA). Pemerintah berencana memberikan vaksin Covid-19 booster pada masyarakat.
Di Cap Sombong, Ini Alasan Rachel Vennya Tak Mau Asal Collab Bareng Artis Hingga Ngaku Tak Punya Mental ‘Banci Tampil’

Senin, 23-Agustus-2021 11:15

Selebgram Rachel Venya.
Foto : Instagram.
Selebgram Rachel Venya.
28

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Selebriti Instagram (Selebgram) Rachel Vennya mengaku, dirinya jarang berkolaborasi (collab) dengan artis atau influencer lain. Kalaupun mau, itu terjadi karena sering terjadi obrolan sebelumnya, sehingga ketika bertemu di depan kamera tidak merasa canggung. 

Mantan Istri Niko Al Hakim ini mengaku, hanya percaya diri di depan kamera ketika sendiri. Rasa itu juga bisa timbul apabila berada dengan orang yang membuatnya nyaman. Tapi sayang, hal ini justru membuat dirinya di cap sombong. 

Janda dua anak ini sebut, sempat ada seorang artis yang mengajaknya collab. Dia mengaku mengenal sang artis, suka dengan konten artis tersebut, berteman di media sosial, tetapi tidak pernah ngobrol dan dekat secara pribadi. 

“Jadi dia agak ngambek. Pernah di chat, karena bingung membalasnya jadi entar dulu deh balesnya dan aku lupa,” ujar Rachel yang merasa serba salah, dikutip dari perbincagannya dengan Deddy Sumargo di Youtube, Senin (23/8/2021). 

Tak diduga, sang artis kembali mengirim pesan kepada Rachel. Sang artis meminta, apabila Rachel tidak mau diajak collab untuk jujur mengatakannya. 

Suatu hari Rachel sempat bertemu sang artis di sebuah acara. Dia ragu, akan sampaikan maaf atau tidak karena kasus itu. Apalagi Rachel benar-benar tidak memberi respon pada pesan yang dikirim sang artis. 

“Akhirnya aku samperin. Kak, aku minta maaf ya. Aku agak susah untuk komunikasi sama orang baru,” akui Rachel pada sang artis. 

Lebih lanjut Rachel mengaku, tidak memiliki mental “banci tampil” sebagai Selebgram. Misalnya saja ketika ada sebuah meet and greet, kemudian melihat fans nya menangis, Rachel mengaku akan bisa ikut menangis dan panik. Hal ini juga menurutnya sudah dipahami oleh para pengikutnya di Instagram sejak lama. 

“Aku sebenernya nggak sering muncul, karena aku nggak ada mental banci tampil. Ngga ada mental itu,” tegas dia. 

Selain itu, pengusaha obat pelangsing ini juga mengaku dulu tidak mengerti soal personal branding. Tak heran dulu dia kerap asal unggah konten di Instagram. 

Kini, Rachel memiliki 6,5 juta pengikut di Instagram. Selain konten kreatif untuk promosi produk, dia juga kerap membagikan kehidupan pribadinya. 

Misalnya saja kebersamaan dengan kedua anaknya, yang akrab disapa Xabiru dan Chava. Kini, dia juga sudah mulai berani terbuka pada publik, membagikan momentum kebersamaan dengan Kekasih Baru, Salim Nauderer. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani