Netral English Netral Mandarin
banner paskah
03:30wib
Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyetujui penggunaan izin darurat (emergency use authorization/EUA) vaksin Covid-19 Sinopharm dengan efikasi 78,1 persen. Satgas Penanganan Covid-19 menyatakan bahwa mudik Lebaran 2021, baik itu jarak jauh maupun jarak dekat, tetap ditiadakan.
Dilaporkan Warga Jakbar Soal Lokasi Rawan Kecelakaan, Anggota DPRD Ini 'Tegur' Anak Buah Anies

Senin, 01-Maret-2021 15:40

Anggota DPRD DKI fraksi PDIP Ima Mahdiah rutin
Foto : Istimewa
Anggota DPRD DKI fraksi PDIP Ima Mahdiah rutin
24

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Anggota DPRD DKI fraksi PDIP Ima Mahdiah rutin menerima keluhan warga DKI Jakarta. Hal itu diunggah melalui akun resmi twitternya. 

Ima pun menunjukan potongan chat aplikasi whatsapp dengan salah satu warga Jakarta Barat. Ima pun mengaku langsung berkoordinasi dengan Kepala Dinas Bina Marga Pemprov DKI Jakarta. 

"Dapat laporan warga ada jalan rusak di wilayah Latumenten dan Grogol Trisakti, Jakarta Barat yang seringkali menyebabkan kecelakaan kendaraan bermotor. Saya langsung sampaikan ke Kadis Bina Marga dan sudah ditindaklanjuti," tulisnya seperti dilansir akun resmi twitternya @imadya, Jakarta, Senin, (1/3/2021). 

Dalam perbincangannya, Warga bernama Cris detail memberikan foto serta lokasi wilayah rawan kecelakaan. Warga Kebun Jeruk itu juga telah melapor kepada aplikasi JAKI yang terhubung dengan Pemprov DKI Jakarta. 

"Belum ditindaklanjut berbulan-bulan, saya sudah laporkan," Tulisnya. 

Dalam keterangan, lokasi rawan kecelakaan terdapat di pintu perlintasan kereta api di Jalan Latumenten. Menurut dia permukaan jalannya rusak parah jadi penyebab keceleakaan berulang-ulang. 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sesmawati