Netral English Netral Mandarin
13:58wib
Hampir seluruh negara di dunia meningkatkan pembatasan Covid-19 ketika kasus varian Delta melonjak, yang tidak sedikit orang menentangnya. Presiden Joko Widodo mengajak seluruh elemen bangsa bahu-membahu berupaya melawan pandemi Covid-19.
Disambangi AHY, Anies: Nostalgia Sebagai Sahabat Dalam Memikirkan Bangsa, Makin Solid...

Jumat, 07-Mei-2021 21:20

Pertemuan Anies-AHY di Balai Kota Jakarta
Foto : Twitter
Pertemuan Anies-AHY di Balai Kota Jakarta
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima kunjungan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Balai Kota Jakarta, Kamis (6/5/2021). Foto pertemuan keduanya diunggah Anies di berbagai akun media sosialnya.

"Tadi sore kami mendapatkan kehormatan menerima kunjungan dari Ketua Umum Partai Demokrat, Mas Agus Yudhoyono, Teuku Riefky Harsya (Sekretaris Jendral Partai Demokrat), Renville Antonio (Bendahara Umum), Santoso (Ketua DPD DKI Jakarta), Misan (Sekretaris DPD DKI Jakarta) dan jajaran pengurus DPP Partai Demokrat untuk bersilaturahmi," tulis Anies di akun Facebook-nya, dilihat Jumat (6/5/2021).

Anies mengatakan, pertemuannya dengan AHY merupakan nostalgia sebagai sahabat dalam memikirkan bangsa.

"Pertemuan ini juga dilandaskan atas rasa nostalgia sebagai sahabat dalam memikirkan bangsa, sehingga kami saling memberikan apresiasi atas kesempatan silaturahmi ini," katanya.

Dalam pertemuan itu, lanjut Anies, ia dan AHY berdiskusi mengenai tantangan- tantangan yang dihadapi DKI Jakarta di masa krisis pandemi Covid-19 sejak tahun lalu.

"Senang bisa bertukar gagasan, mencari solusi-solusi yang bisa dijalankan untuk membangkitkan perekonomian di kalangan masyarakat," ungkap mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

"Sekali lagi apresiasi kepada Mas Agus dan jajaran Partai Demokrat, ini juga sebuah kehormatan untuk Pemprov DKI Jakarta. Insyaallah kolaborasi yang kita jalin makin solid dan memberikan manfaat bagi warga Ibu Kota," pungkas Anies.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Wahyu Praditya P