Netral English Netral Mandarin
02:29wib
Lembaga Anti Doping Indonesia (LADI) mengaku sudah menyelesaikan 24 masalah yang tertunda ke Badan Anti Doping Dunia (WADA). Pemerintah berencana memberikan vaksin Covid-19 booster pada masyarakat.
Ditangkap Saat Ngefly dan Nonton Bokep, Mustofa Ungkit Coki Pardede Sangat Benci Ulama

Jumat, 03-September-2021 14:40

Coki Pardede dan Mustofa Nahrawardaya
Foto : Kolase Netralnews
Coki Pardede dan Mustofa Nahrawardaya
24

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mustofa Nahrawardaya mengungkit masa lalu kehidupan Coki Pardede yang ia sebut sangat membenci Ulama.

“Dalam hidupnya, pelaku sangat  benci Ulama. Semoga jadi pelajaran bagi yg lain,” kata Mustofa, Jumat 3 September 2021.

Seperti diketahui, nama Komika Coki Pardede belakangan menjadi sorotan lantaran dirinya kini ditangkap oleh jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Tangerang terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Coki ditangkap dalam keadaan tubuh yang masih dipengaruhi narkotika atau ngefly.

Dalam video yang beredar, tampak Coki seperti orang yang tak bersalah mengakui kepanikan yang ia rasakan. Namun, dalam video itu juga, pihak Polres Metro Tangerang juga mengungkapkan Coki sedang menonton video bokep.

"Kau, kau tunjukin dulu barangnya lah," kata pihak Kepolisian Metro Tangerang seperti yang dilihat INDOZONE di Instagram @lambeturah_official.

"Iya bang sabar bang mohon maaf, akunya lagi kaget bang.."  jawab Coki santai.

Dalam video itu, pihak kepolisian pun memberikan kesempatan kepada Coki untuk minum air agar tenang. Tampak Coki pun menuruti perkataan polisi yang menciduknya.

"Yaudah kau minum dulu ya.. Mau kubantu ngga kau lek?" kata salah satu personil Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Tangerang.

"Akan aku bantu juga lek," jawab Coki Pardede.

Kemudian dari video tersebut terdengar percakapan bahwa Coki Pardede tertangkap usai menonton video bokep cowok alias video bokep gay.

"Yaudah kau ambil dulu lah barang itu dulu, kau nonton-nonton bokep cowok ah," ucap personil.

"Ya namanya, sorry ya lae namanya aku kaget lae.. Akan kubantu cari ya lae," ucap Coki dengan penuh rasa panik seperti dinukil Indozone.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Wahyu Praditya P