Netral English Netral Mandarin
banner paskah
04:03wib
Seorang anggota TNI AD berinisial DB luka-luka dan anggota kepolisian berinisial YSB tewas setelah diduga menjadi korban pengeroyokan oleh orang tak dikenal. Sebuah survei yang diinisiasi Lembaga Survei Indonesia (LSI) menemukan mayoritas pegawai negeri sipil (PNS) menilai tingkat korupsi di Indonesia meningkat.
DS: Si Refly Harun Kayak Gak Ada Kerjaan Ya?, Pantes Gak Dipake Sama Pemerintah

Selasa, 16-Februari-2021 21:52

Pegiat Media Sosial Denny Siregar (DS).
Foto : Twitter
Pegiat Media Sosial Denny Siregar (DS).
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat media sosial Denny Siregar (DS) menyentil Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun yang kini menggeluti aktivitas baru sebagai Youtuber.

Yang disindir Denny adalah soal jumlah konten yang diunggah Refly setiap harinya, serta isu yang dibahas mantan Komisaris Utama PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo I itu.

"Si @ReflyHZ itu kayak gak ada kerjaan ya ? Bikin konten youtube sehari ampe 6 kali. Mana yang dibahas receh semua lagi. Gada kelasnya," tulis Denny di akun Twitternya, Selasa (16/2/2021).

"Sayang ma gelar Doktornya. Pantes gak dipake ma pemerintahan," sindir @Dennysiregar7.

Sekedar informasi, Refly Harun aktif mengunggah video di kanal YouTube-nya sejak 22 Maret 2020 lalu. Jumlah konten yang diunggah per harinya meningkat setelah ia tak lagi menjabat Komisaris Utama Pelindo I.

Pada umumnya, materi yang dibahas Refly di kanal YouTube-nya adalah seputar persoalan hukum dan politik yang sedang ramai diperbincangkan publik.

Selain memberikan pandangannya soal isu-isu terhangat, Refly juga beberapa kali menggelar wawancara khusus baik langsung atau virtual dengan sejumlah tokoh. Kebanyakan tokoh yang dihadirkan adalah para pengkritik pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Nazaruli