Netral English Netral Mandarin
banner paskah
10:12wib
Singapura akan melarang masuk orang yang dalam 14 hari belakangan memiliki riwayat perjalanan ke India, negara yang kini sedang dilanda gelombang kedua pandemi Covid-19. Pemerintah melalui Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 memutuskan untuk memperpanjang masa larangan mudik Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah.
DT ke Susi Pudjiastuti: Lebih Baik Gagal Jadi Caleg daripada Jadi Menteri yang Merugikan Rakyat

Kamis, 04-Februari-2021 20:27

Susi Pudjiastuti dan Dewi Tanjung
Foto : Istimewa
Susi Pudjiastuti dan Dewi Tanjung
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi PDIP Dewi Tanjung dan Mantan Menteri Kelautan dan perikanan Susi Pudjiastuti saling sindir media sosial Twitter.

Sebelumnya, Susi Pudjiastuti bertanya ke publik apakah ada yang mengenal Dewi Tanjung. Pertanyaan itu muncul saat menanggapi pemberitaan Susi Pudjiastuti disemprot Dewi Tanjung.

Dewi mengaku dia memang Calon Legislatif  (celeg) gagal maju ke Senayan namun dirinya tetap bersyukur karena bisa hidup tenang dan damai. Dia pun mengatakan dia tidak punya dosa seperti  Susi karena sudah membuat Nelayan menangis dengan kebijakan yang dibuat sang mantan menteri saat menjabat.

"Nyai memang Caleg GagalTapi Alhamdulillah Nyai Hidup tenang & damai karna Nyai Ngga punya utang, Nyai Ngga Punya Beban dosa membuat Para Nelayan menangis," tulis Dewi Tanjung, Kamis (4/2/2021).

 

Perempuan yang biasa disapa Nyai ini pun menambahkan lebih baik dia gagal jadi caleg dari pada merugikan rakyat kecil. Di akhir cuitannya Dewi mengajak untuk saling introspeksi diri.

"Lebih baik Nyai jadi Caleg Gagal dr pada Gagal jadi menteri yg banyak merugikan Rakyat kecil.Saling introspeksi diri aja

Cuitan Dewi pun direspon berbagai komentar pro dan kontra oleh netizen. Betikut rangkumannya yang terpantau oleh netralnews.com, Kamis (4/2/2021).

@azhim_prince: Lebih baik jadi Caleg gagal daripada menteri yg campak bagaikan sampah...Punya kapal terbang dan perusahaan penerbangan tapi masih ngajak orang untuk memblokir seseorang di Medsos,Kan Koplak namanya.

@BayuPhara10: Biarpun Ngai gagal nyaleg,tapi nyai adalah sosok nasionalis yang kerap menyuarakan kebenaran dan berdiri diatas kebenaran,lanjut terus Nyai

@sarkup165: Dalam prinsip ku tak kenal kata gagal, bagiku apa yang kita inginkan belum terwujud itu tuk memotivasi langkah kedepannya, tuk menggapai keberhasilan. Judulnya keberhasilan yang tertunda

@djonnyrg: Kegagalan itu adalah kesuksesan yg tertunda.teruslah berbuat kebaikan pasti akan berhasil nantinya karena tujuan yg baik pasti hasilnya baik.

Reporter : Nazaruli
Editor : Nazaruli