Netral English Netral Mandarin
02:24wib
Lembaga Anti Doping Indonesia (LADI) mengaku sudah menyelesaikan 24 masalah yang tertunda ke Badan Anti Doping Dunia (WADA). Pemerintah berencana memberikan vaksin Covid-19 booster pada masyarakat.
Duet Chico Jerikho dan Jefri Nichol di Film Aum, Penasaran?

Selasa, 03-Agustus-2021 11:00

Duet Chico Jerikho hadir di Film Aum.
Foto : celebrity
Duet Chico Jerikho hadir di Film Aum.
26

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Jefri Nichol dan Chicco Jerikho dipertemukan alam film "Aum!" yang akan menunjukkan sisi berbeda dari kedua aktor dan membuat penonton mendapat pengalaman baru menyaksikan adu peran mereka.

"Aum!" adalah film panjang perdana dari sutradara Bambang "Ipoenk" K.M.

"Film ini akan menjadi kolaborasi Jefri Nichol dan Chicco Jerikho yang pertama kali. Dua-duanya punya peran yang nantinya akan mewakili sudut pandang realita sosial di negara ini dalam menyuarakan kebebasan berpendapat," kata Bambang dalam siaran persnya, Senin, (2/8/2021).

"Aum" mengangkat pesan kebebasan berpendapat di mana Jefri Nichol berperan sebagai Satriya dan Chicco berakting menjadi Panca.

Dalam cuplikan video yang rilis awal Agustus, terlihat tokoh Satriya berusaha mengajak teman-temannya terus bersuara, sementara Chicco terlihat lebih santai dalam menyampaikan pendapat.

"Aum!" adalah konten original terbaru dari Bioskop Online yang akan tayang pada September 2021.

“Karya ini merupakan kolaborasi pertama antara Bioskop Online dengan Bambang “Ipoenk” K.M , semua prosesnya terasa menyenangkan. Bagaimana kemudian kami tumbuh bersama dalam menciptakan sebuah karya yang menawarkan sesuatu yang bukan saja berbeda, namun juga eksperimental. Karena itu kami sangat antusias dengan film ini dan tidak sabar untuk segera berbagi dengan penonton di Indonesia.”, tutur Ajeng Parameswari President of Digital Business Visinema Group menyampaikan ketertarikan Bioskop Online pada ide cerita film ini.

Film ini akan menjadi pengingat tentang era 1998, di mana perlu perjuangan untuk menyuarakan pendapat.  

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Wahyu Praditya P