Netral English Netral Mandarin
00:13wib
Dua laga babak 16 besar Euro 2020 (Euro 2021) sudah diketahui dengan mempertemukan Italia vs Austria dan Wales vs Denmark. Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (IDI) khawatir rumah sakit dan fasilitas kesehatan lainnya kolaps di tengah lonjakan kasus Covid-19.
Eden Hazard Kembali Tampil Buruk, Ini Pembelaan Pelatih Madrid

Jumat, 15-January-2021 10:15

Bintang Real Madrid, Eden Hazard.
Foto : Football Espana
Bintang Real Madrid, Eden Hazard.
18

MADRID, NETRALNEWS.COM -  Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan Eden Hazard butuh dukungan agar kepercayaan dirinya pulih setelah ia kembali tampil buruk dalam kekalahan 1-2 timnya dari Athletic Bilbao, yang membuat mereka tersingkir dari Piala Super Spanyol pada Jumat

Pemain termahal Real Madrid itu hanya mencetak dua gol di semua kompetisi musim ini dan kurang memberikan kontribusi berarti dalam hasil imbang 0-0 pada akhir pekan lalu melawan Osasuna.

"Ia perlu memulihkan kepercayaan diri, bermain bagus atau mencetak gol, hanya untuk melakukan sesuatu yang berbeda. Kami tahu betapa hebatnya ia dan kami perlu bersabar dengannya karena ia bekerja keras," kata Zidane kepada wartawan usai pertandingan, seperti yang dikutip Football Espana.

"Kami mendukungnya dan kami harus memberinya waktu. Para penggemar ingin melihat versi terbaik Eden, jadi kami harus bersabar."

"Kami harus tetap bersamanya dan ia benar-benar ingin melangkah maju. Namun, hari ini bukan hanya Eden, kita semua melalui ini bersama-sama."

Real memenangkan Piala Super tahun lalu, tetapi mereka dikejutkan dengan permainan intens Bilbao yang berkembang pesat di bawah bimbingan pelatih Marcelino sejak menggantikan Gaizka Garitano.

Raul Garcia membuat Basques unggul lebih awal setelah kesalahan yang dilakukan oleh Lucas Vazquez sebelum memanfaatkan penalti untuk menggandakan keunggulan.

Gol telat Karim Benzema membuat pertandingan sedikit lebih intens, tetapi Bilbao bertahan dengan kuat dan berhasil untuk mengamankan tempat di final kompetisi itu.

Mereka akan ditantang Barcelona di partai final Piala Super Spanyol pada Senin (18/1) di Estadio de La Cartuja, Sevilla.

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian