Netral English Netral Mandarin
banner paskah
18:37wib
Pemerintah kembali memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro. Kebijakan ini diperpanjang selama 14 hari, terhitung sejak 20 April. Komite Eksekutif UEFA meresmikan format baru untuk kompetisi Liga Champions yang akan mulai digunakan pada musim 2024/2025.
Promosi Nikahlah di Usia 12 Tahun, Tugas Gadis Layani Suami, EK: Bejat Banget nih Bisnis

Rabu, 10-Februari-2021 11:05

Heboh! Promosi Tugas Gadis Layani Pria, Menikahlah Usia 12 Tahun
Foto : Twitter/Eko Kuntadhi
Heboh! Promosi Tugas Gadis Layani Pria, Menikahlah Usia 12 Tahun
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat media sosial Eko Kuntadhi berang. Pasalnya, ada salah satu "bisnis" yang mempropagandakan bahwa kawin muda itu baik. Tak tanggung-tanggung, ia menyarankan di usia 12 sudah baik untuk menikah.                                                                                              

"Bejat banget nih bisnis. Anak-anak usia sekolah, 12 tahun udah mau dijadikan umpan pernikahan. Anak 12 tahun, masih sibuk main Barbie sama Tiktok. Bedain pensil alis sama crayon aja masih salah," kata Eko, Selasa (10/2/21).

"Apa gak ada cara bisnis lain, yang lebih beradab?" imbuhnya.

Eko juga mengunggah "bisnis biadab" yang di maksud.

Dalam artikel yang dilansir  aishaweddings.com   tertulis:

"Semua  wanita    muslim    ingin   bertaqwa   dan   taat kepada Allah  SWT dan suaminya. Untuk  berkenan  di mata Allah dan suami, Anda harus menikah pada usia 12-21tahun  dan tidak Lebih.

Jangan tunda  pernikahan karena keinginan egoismu, tugasmu sebagai gadis adalah melayani kebutuhan suamimu. Anda harus bergantung pada seorang pria sedini  mungkin  untuk   keluarga   yang   stabil   dan bahagia. Jangan menjadi  beban bagi orang tua Anda, temukan pria Lebih awal!"

Sementara pada gambar berikutnya tertulis:"Menikah muda itu baik bagi anak-anak. lni sangat penting untuk memulai keluarga dengan berkah Allah SWT #NikahMuda#lndonesiaTanpaPacaran

@Kontak kami di Facebook  aishaweddings.com, contact@aishaweddings.com, Belajarlah lagi di aishaweddings.com, keyakinan  untuk-kaum-muda."

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto