Netral English Netral Mandarin
05:55wib
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengaku siap maju menjadi calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Presiden Joko Widodo ingin agar pelaksanaan penyuntikan booster vaksin Covid-19 dilakukan mulai awal 2022.
Ibas Yudhoyono: Lelahmu Jadi Lelahku Juga, Malaikat Juga Tahu Siapa yang Jadi Juaranya...

Sabtu, 17-Juli-2021 20:00

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas)
Foto : Istimewa
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas)
13

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menyemangati para tenaga kesehatan (nakes), mulai dari dokter, perawat, hingga relawan yang berjibaku berjuang melawan pandemi Covid-19.

"Tetap Semangat! Para Dokter, Nakes & Relawan," tulis Ibas di akun Twitter-nya, @Edhie_Baskoro, Jumat (16/7/2021).

Hal itu disampaikan Ibas mengomentari pemberitaan media soal pernyataan Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) DKI Jakarta Slamet Budiarto yang menyebut bahwa tenaga kesehatan di DKI sudah lelah akibat membeludaknya jumlah pasien Covid-19 di seluruh fasilitas kesehatan Ibu Kota.

Ibas mengaku ikut merasakan bagaimana lelahnya para nakes yang berada di garda terdepan melawan pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai.

“Lelahmu Jadi lelahku juga.. Malaikat juga tahu.. Siapa yang jadi Juaranya...," kata Ibas mengutip lirik lagu 'Malaikat Juga Tahu' ciptaan penyanyi sekaligus penulis Dewi 'Dee' Lestari.

Di akhir cuitannya, putra bungsu Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono ini mendoakan para nakes. Ia yakin, jerih payah nakes akan mendapat balasan yang indah dari Allah SWT.

"Sesungguhnya Allah SWT benar-benar beserta orang-orang yang berbuat baik (QS Al-Ankabut: 69). InsyaAllah, Balasan Indah dengan caraNya. Amiin," tutup Ibas.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sesmawati