Netral English Netral Mandarin
banner paskah
04:36wib
Seorang anggota TNI AD berinisial DB luka-luka dan anggota kepolisian berinisial YSB tewas setelah diduga menjadi korban pengeroyokan oleh orang tak dikenal. Sebuah survei yang diinisiasi Lembaga Survei Indonesia (LSI) menemukan mayoritas pegawai negeri sipil (PNS) menilai tingkat korupsi di Indonesia meningkat.
Man United di Puncak Klasemen Liga Inggris, Solskjaer Bilang Begini

Minggu, 17-January-2021 22:35

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer
Foto : Istimewa
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer
18

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah memperingatkan agar anak asuhnya untuk tidak berpuas diri karena mereka menduduki puncak klasemen Liga Premier Inggris.

United akan bertandang ke Anfield pada Minggu (17/1/2021) malam untuk menghadapi juara bertahan Liverpool dalam pertarungan antara dua tim teratas liga tersebut.

Hampir setahun yang lalu, Mohamed Salah dan Virgil van Dijk mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas United di Anfield untuk membawa Liverpool unggul 16 poin, tetapi musim ini berjalan sangat berbeda.

Kemenangan 1-0 atas Burnley pada Selasa telah membawa Setan Merah ke puncak klasemen sementara, tetapi Solskjaer mengatakan bahwa mereka harus terus bergerak.

“(Perubahan) itu adalah produk dari kerja keras yang dilakukan semua orang di klub - staf, pemain, suporter, semua orang,” kata Solskjaer di situs resmi United jelang pertandingan yang dikutip Goal.

“Ada banyak kerja keras dan banyak kesabaran untuk mencapai posisi kita sekarang, tetapi itu seperti bila Anda mendaki Kilimanjaro atau Gunung Everest dan Anda sampai di puncak dan Anda duduk lalu bersantai - lalu apa yang terjadi? Anda akan mati kedinginan. Jadi sekaranglah waktunya untuk maju dan bergerak lagi."

“Ada perubahan yang pasti dalam mentalitas para pemain bahwa kami percaya dapat melanjutkan ke hal-hal yang lebih besar dan lebih baik,” tambah pelatih asal Norwegia tersebut.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati