Netral English Netral Mandarin
06:46wib
Sebanyak 11 siswa MTs Harapan Baru Cijantung, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, meninggal saat kegiatan pramuka susur sungai di Sungai Cileueur. Presiden Joko Widodo alias Jokowi meminta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengeluarkan moratorium penerbitan izin usaha baru untuk pinjaman online.
Pedih! Dalam 18 Hari Kehilangan Istri, Anak, dan Mertua gegara Covid, Rizal Ramli: Turut Merasakan Duka yang Dalam...

Kamis, 22-Juli-2021 10:10

Rizal Ramli
Foto : Kolase Netralnews
Rizal Ramli
23

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ekonom Rizal Ramli menyampaikan rasa dukanya terhadap seorang warganet yang bercerita bahwa dalam 18 hari, ia kehilangan anak, istri, dan mertua gegara covid. 

Akun tersebut bernama KIRANA TECH. JASA RAKIT PC Desktop computer @STRKRSNDTY.

“Hallo my eternal wife  @prettybumper maaf ya baru sempet mampir dan maaf jg gabisa jaga papah kamu, dalam jangka 18 hari aku kehilangan istri (2juli), anak (3 Juli) dan ayah mertua (20 Juli) hamba yakin Engkau tak mungkin menguji manusia diluar batas kemampuannya," katanya.

Melihat tak ringan bencana yang dialaminya, Rizal Ramli mencuit:

“Turut merasakan duka cita yg dalam atas kepergian istri dan  anak tercinta, juga ayah mertua Folded handsFolded hands Semoga mereka dimaafkan dan bahagia di Surga Folded hands Bangkit lah, tegak berbuat sesuatu untuk dirimu dan kemanusiaan.”

Untuk diketahui, mengenai data kasus covid, Pemerintah kembali melaporkan adanya penambahan kasus harian Covid-19, angka kematian, dan jumlah pasien yang menjalani perawatan di rumah sakit. 

Data dari Satuan Tugas Penanganan Covid-19 pada Rabu (21/7/2021) pukul 12.00 WIB menunjukkan, ada penambahan 33.772 kasus baru Covid-19 dalam 24 jam terakhir. 

Penambahan itu menyebabkan total kasus Covid-19 di Indonesia saat ini mencapai 2.983.830 orang, terhitung sejak kasus pertama diumumkan Presiden Joko Widodo pada 2 Maret 2020. 

Penambahan kasus baru kali ini diketahui setelah pemerintah memeriksa 153.330 spesimen dalam sehari. Pada periode yang sama, ada 116.232 orang yang diambil sampelnya untuk pemeriksaan spesimen. 

Informasi ini disampaikan Satgas Penanganan Covid-19 kepada wartawan pada Senin sore atau juga bisa diakses publik melalui situs Covid19.go.id

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Nazaruli