Netral English Netral Mandarin
23:18wib
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengaku siap maju menjadi calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Presiden Joko Widodo ingin agar pelaksanaan penyuntikan booster vaksin Covid-19 dilakukan mulai awal 2022.
Pendemo Tolak PPKM di Bandung Diamankan, di Antaranya Ada yang Positif Corona, DS: Duh, Bingung Gua antara Mau Kesal Ma Mau Ketawa...

Kamis, 22-Juli-2021 16:19

Pegiat Media Sosial Denny Siregar
Foto : Istimewa
Pegiat Media Sosial Denny Siregar
19

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Sebanyak 150 orang melakukan aksi tolak Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Bandung diamankan polisi. Tiga orang dinyatakan positif usai menjalani tes swab antigen.

"Dari hasil sementara untuk swab antigen, ternyata sudah ada tiga orang dinyatakan reaktif," ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Rabu (21/7/2021), seperti yang dikutip dari detik.com.

Terkait hal itu, Pegiat Media sosial Denny Siregar (DS) mengaku bingung terahadap kejadian tersebut. Dia mengaku antara kesal dan mau ketawa oleh tingkah laku mereka yang melakukan demo itu.

"Duh, bingung gua antara mau kesal ma mau ketawa...," tulis Denny di akun Twitternya, Rabu (21/7/2021).

Cuitan Denny direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Kamis (22/7/2021).

@gusradank: Mending di buang ke pulau terpencil, karena itu org goblok semua.Biar pada puas demo di pulau terpencil, kali aja bohirnya ikutan tinggal di pulau terpencil juga.

@Gun64294199: Jika ada penurunan kasus maka tgl 26 akan di longgarkan. Ketika mreka demo seperti ini artinya mereka menginginkan kasus bertambah dan mreka menginginkan PPKM ini terus berlanjut.

@Aesteno3: Pokok nya perlu di ingatkan rmh sakit udah full nankes sudah kewalahan dan capek..klu ada yang terpapar ngak usah ke rmh sakit urusi sendiri atau suruh ngurus yang ajak demo berress jangan salahkan @jokowi ..biar stigma kenapa yg meninggal krena covid kok di rmah sakit hilang..

@Jakartaku99: Gue juga antara kesal MA mau ketawa, Ganti istilah dari PSBB , PSBB transisi, PPKM , PPKM Darurat skarang PPKM Level 4 , Udah kaya bon cabe . Emang convid bisa turun cuma bermain kata?

@igenkprakosa: Bagusssss..terus demo spy makin bnyk yg terpapar & makin pjg ppkm...dasar dableg...udah ga usah diurus tuh yg kena covid...jgn nyalahin pemerintah lg...lha dia cari penyakit sendiri. Hargai nakes, aparat2 lain yg sdh berjuang...

Reporter : Sesmawati
Editor : Sulha Handayani