Netral English Netral Mandarin
10:50wib
Lembaga Anti Doping Indonesia (LADI) mengaku sudah menyelesaikan 24 masalah yang tertunda ke Badan Anti Doping Dunia (WADA). Pemerintah berencana memberikan vaksin Covid-19 booster pada masyarakat.
Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi COVID-19 di GBK

Sabtu, 26-Juni-2021 11:55

Presiden Jokowi dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (26/6/2021).
Foto : Antara
Presiden Jokowi dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (26/6/2021).
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM  - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (26/6/2021). 

Jokowi datang sekitar pukul 10.33 WIB didampingi oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

Saat memasuki Stadion GBK, Jokowi juga sempat melambaikan tangan kepada warga DKI Jakarta yang sedang menunggu giliran vaksin. 

Warga pun menyambut antusias kehadiran orang nomor satu tersebut. Terdengar tepuk tangan meriah saat Jokowi melambaikan tangan ke arah tribun penonton yang menjadi tempat tunggu peserta vaksin. 

Jokowi kemudian melihat proses dan alur vaksinasi COVID-19 di Stadion Utama GBK itu.Vaksin diikuti oleh warga yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) DKI Jakarta. 

Pemprov DKI menggelar program "Serbuan Vaksin" yang diperuntukkan bagi warga DKI Jakarta saja yang dimulai pada pukul 08.00 WIB - 12.00 WIB. 

Untuk warga ber-KTP DKI Jakarta, dapat melakukan pendaftaran melalui aplikasi JAKI yang bisa diunduh di http://qrco.de/appsjaki. 

Pada aplikasi tersebut pada pilihan tempat vaksinasi, peminat diminta pilih lokasi Kelurahan Gelora, Kecamatan Tanah Abang

Reporter : Antara
Editor : Nazaruli