Netral English Netral Mandarin
23:33wib
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengaku siap maju menjadi calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Presiden Joko Widodo ingin agar pelaksanaan penyuntikan booster vaksin Covid-19 dilakukan mulai awal 2022.
SBY Muncul Sedetik dalam Film The Tomorrow War, EK: Semoga Piala Oscar Tahun Ini Bisa Diraih Aktor Asli Indonesia, Sindir SBY Kah?

Rabu, 21-Juli-2021 14:00

Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi
Foto : Istimewa
Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi
14

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Presiden keenam Republik Indonesia yang juga Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) muncul dalam film berjudul The Tomorrow War (2021).

Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan, Partai Demokrat merasa bangga dan bersyukur karena SBY tampil sebagai tokoh yang muncul dalam film tersebut.

"Tentunya ini hal yang baik, patut membuat kita bangga dan bersyukur, karena pertama, salah satu putra terbaik Indonesia, Presiden keenam RI, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, dimasukkan dalam scene film yang diputar luas di seluruh dunia sebagai tokoh protagonis dan menentukan," kata Herzaky dalam keterangan tertulis, Minggu (18/7/2021) malam.

Terkait hal itu Pegiat Media Sosial, Eko Kuntadhi (EK) ikut mengomentari atas munculnya SBY di film The Tomorrow War itu.

 

Eko pun iku senang dan mengatakan suatu yang membanggakan.

 

"Detik-detik yang membanggakan," tulis Eko di akun Twittermya, Rabu (21/7/2021).

 

Di akhir cuitannya Eko berharap agar kelak ada aktor Indonesia yang meraih penghargaan film Amerika tersebut.

"Semoga piala Oscar tahun ini bisa diraih aktor asli Indonesia...," ujarnya.

Reporter : Nazaruli
Editor : Sesmawati