Netral English Netral Mandarin
banner paskah
09:09wib
Singapura akan melarang masuk orang yang dalam 14 hari belakangan memiliki riwayat perjalanan ke India, negara yang kini sedang dilanda gelombang kedua pandemi Covid-19. Pemerintah melalui Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 memutuskan untuk memperpanjang masa larangan mudik Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah.
Sindir Pihak yang Tolak Vaksin, RS: Barisan Sakit Hati dan Kadrun Paling Nyinyir, Sudah Diam Saja Duduk di Boncengan 

Sabtu, 23-January-2021 09:09

Politikus Ruhut Sitompul
Foto : Twitter
Politikus Ruhut Sitompul
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politikus Ruhut Sitompul (RS) menyindir orang-orang yang sirik dengan usaha Pemerintah Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menanggulangi virus Corona.

Salah satunya adalah penolakan anggota DPR Ribka Tjiptaning yang menolak dengan tegas vaksin Covid-19. Padahal seperti diketahui, belum lama ini Presiden Joko Widodo atau Jokowi menjadi orang pertama yang disuntik vaksin Covid-19 buatan Sinovac.

Menurut Ruhut sebaiknya orang-orang yang sirik dengan usaha yang dilakukan Presiden Jokowi lebih baik diam dan jangan banyak membacot. Karena orang-orang yang suka iri dengan usaha yang dilakukan pemerintah juga ikut menikmati hasilnya.

"Barisan Sakit Hati dan kadrun paling Nyinyir Ngebacot melihat Pembangunan Infrastruktur kebal Corona, sudah diam saja duduk diboncengan faktanya hasil2 pembangunan itu kalian juga yg menikmatinya Sip deh Pak Joko Widodo Presiden RI makin paten MERDEKA," tulis Ruhut.

Cuitan Sipoltak ini pun direspon berbagai komentar pro dan kontra oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau netralnews.com, Sabtu (23/1/2021)

@BudiBernadus: Sekarang itu Abang bilangin mereka kadrun lah sakit hatilah apalah, to nanti giliran kelompok mereka yg berkuasa paling jg bang Ruhut gabung mereka

@secret_Govermen: Ehh lai kau bilang ripka cipta ning itu barisan sakit hati apa kau tak salah lai,dia jadi kau yg tak jelas

@SurahmanHadi: Mudah2an suatu saat Tuhan membuatmu sadar ya hut, dan semoga saja sebelum ko sadar, jgn sampe ludah mu ko jilat kembali 

@irwandevista: Woii..poltak tuhan yg lo sembah jga asalnya KADRUN jga ..MERDEKA

@kuyat72: Bukan sakit hati bang, tp orng kritis, ga satu pikiran ... @bora_margareta: Ahhhh teriakan stressss tu,karna bosnya dikandanginNgk dapat nasih bungkus dehKali aja si lem aibon bisa ngasih nasbung,eeehhhh mala aibon cuci tangan dgn anti septik malang kali nasih kacung2

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati