Netral English Netral Mandarin
13:33wib
TNI Angkatan Udara melayangkan permintaan maaf atas peristiwa kekerasan yang dilakukan dua oknum prajuritnya terhadap warga sipil di Merauke, Papua, Senin. Pemerintah Amerika Serikat kembali mengimbau kepada para penduduk dan pemukim kembali mengenakan masker guna mencegah infeksi virus corona (Covid-19) varian Delta.
Sindiran Keras Rocky Disambut Rizal: Ada Presiden Seperti Reagen, tapi Ini Dikelilingi KW2-KW3

Kamis, 22-April-2021 16:20

Rocky Gerung
Foto : Istimewa
Rocky Gerung
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ekonom Senior, Rizal Ramli menanggapi pernyataan Rocky Gerung yang dinilainya keras dalam menanggapi kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Memang dia tidak mampu. Kalian dandanin apapun, kapasitasnya dibawah standar," demikian pernyataan Rocky Gerung, yang diunggah akun @ichsanarif1 dengan caption "Lebih keras lagi apa yg di katakan oleh RG".

Rizal Ramli menyebut pernyataan Rocky Gerung cukup keras. Lalu dirinya menambahkan, ada presiden yang tidak cerdas layaknya Ronald Reagan.

Hanya saja Reagen jujur dan dikelilingi dengan orang-orang hebat.

"Walah Rocky keras oiii. Ada Presiden yg tidak cerdas2 amat seperti Reagan, tapi jujur, dan dikelilingi dengan orang2 hebat. Ini dikelilingi banyak KW2-KW3, dan lebh parah lagi 'maling'(KKN) pula oii," tulis Rizal Ramli di akun Twitternya.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sesmawati