Netral English Netral Mandarin
05:13wib
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengaku siap maju menjadi calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Presiden Joko Widodo ingin agar pelaksanaan penyuntikan booster vaksin Covid-19 dilakukan mulai awal 2022.
Tangisan Amanda Manopo Menghantarkan Ibunda ke Tempat Peristirahatan Terakhir

Senin, 26-Juli-2021 11:30

Foto :
16

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Kabar duka tengah menyelimuti keluarga dari Artis Amanda Gabriella Manopo Lugue atau dikenal dengan Amanda Manopo. Pasalnya sang Ibunda, Henny Manopo Lugue meninggal dunia, setelah berjuang melawan Covid-19. 

Mantan Kekasih Komedian Billy Syahputra ini sempat membagikan sedikit pilu kesedihan kehilangan sang ibunda yang akrab dia sapa dengan sebutan mami. 

“Hai mami kemarin dan hari ini mungkin hari yang berat untuk orang-orang yang sangat mencintai mami. Sangat berat buat manda mi,” ujar Amanda, dikutip dari unggahan Instagramnya, Senin (26/7/2021). 

Wanita berdarah Filipina dan Minahasa itu berusaha tegar. Dia meyakini bahwa sang ibunda sudah tidak merasakan lagi kesakitan. 

“Mami ga usah khawatir yaa. Manda, angel, dadi akan jaga satu sama lain. Jadi mami ga usah khawatir ya mi,” ujar wanita berambut pendek itu. 

Lebih lanjut wanita berusia 21 tahun ini sampaikan terima kasih karena almarhum sudah menjadi ibu dan istri yang hebat dan selalu berjuang. Sosok ibunda juga yang membuatnya sabar dan kuat seperti saat ini. 

“Sampai ketemu di sana yaa tunggu manda mami,” tulis wanita berusia 21 tahun ini. 

Melepas kebergian ibuda tercinta, Amanda memohonkan maaf apabila ada salah kata dan perbuatan yang diperbuat ibundanya. Dia harap semua bisa melepas kepergian ibundanya dengan ikhlas, sehingga almarhum tidak sedih dan berbahagia dengan Tuhan. 

Selain itu, pemain Sinetron Ikatan Cinta ini juga percaya, suatu saat ibunya akan menangis bahagia di surga. Tangis bahagia akan terjadi bila melihat Amanda bisa bahagia dengan pasangan yang akan Tuhan berikan. 

“Mi kita ke rumah baru mami ya,” tulis Manda sambil memeluk potret wajah ibundanya. 

Turut menghantarkan ke tempat peristirahatan terakhir, Amanda tampak menitihkan air mata. Masker yang menutupi wajahnya pun tak bisa menyembunyikan kesedihan Amanda yang membuntuti Ambulans yang membawa jasad almarhum. 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani