Netral English Netral Mandarin
16:34wib
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengkritik peran Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sebagai pengawas keuangan negara, namun tidak ada pihak ketiga yang mengawasinya. Para ilmuwan di Afrika Selatan mendeteksi varian Covid-19 baru yang memiliki banyak mutasi. Varian ini disinyalir jadi penyebab tingginya penyebaran kasus di negara tersebut.
Temanya kan Lebaran, Ngapa Ada Bipang Ambawang Pak Jokowi? Said Didu: Silakan Publik Menilai

Sabtu, 08-Mei-2021 10:15

Presiden Jokowi dan Muhammad Said Didu
Foto : Youtube
Presiden Jokowi dan Muhammad Said Didu
17

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ramai warganet tanggapi video Presiden Jokowi promosi bipang (babi panggang) mendekati Lebaran. Muhammad Said Didu ikut memberikan tanggapan.

Mulanya seorang netizen bernama Raja Purwa @BossTemlen membagikan vido tersebut dengan mencuit: “Temanya kan lebaran... Ngapa ada Bipang Ambawang Pak?”

Said Didu pun menyarankan publik menilai.

“Silakan publik menilai,” kata Said Didu.

Banyak netizen memberikan tanggapan, berikut di antaranya: 

@DenBey04: “Sudah saya nilai Pak Didu. Selain hari raya Idul Fitri, tanggal 13 Mei juga Kenaikan Isa Al Masih. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan, Pak Didu.”

@VenusRae2: “Dan seperti biasa .. Akan ada koreksi dan pembenaran dari menteri dan staff kepresidenan.. Siap siap kerahkan pasukan buzzer utk menutup aib akibat slip of tongue.. Ayolah Pak cerdaslah dikit!!”

@Mupti6: “Mungkin yg ada dibenak beliau bipang itu kue jipangGrinning face with smiling eyes.”

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Nazaruli

Berita Terkait

Berita Rekomendasi