Netral English Netral Mandarin
banner paskah
09:42wib
Singapura akan melarang masuk orang yang dalam 14 hari belakangan memiliki riwayat perjalanan ke India, negara yang kini sedang dilanda gelombang kedua pandemi Covid-19. Pemerintah melalui Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 memutuskan untuk memperpanjang masa larangan mudik Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah.
Unggah Kunjungan ke Cipinang Melayu Anies Bersyukur Tak Ada Banjir, Netizen: Ucapin Terima Kasih ke Ahok

Rabu, 10-Februari-2021 13:32

Gubernur Anies Baswedan
Foto : Istimewa
Gubernur Anies Baswedan
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Gubernur Anies Baswedan mengungkapkan kalau kunjungannya ke wilayah Cipinang Melayu tak alami kebanjiran. 

Apalagi, kata Anies kampung tersebut biasanya alami banjir setiap tahunnya selama bertahun-tahun. Hal itu diunggah lewat akun resmi twitternya @aniesbaswedan seperti dilansir Jakarta, Rabu (20/2/2021). 

"Semalam mengunjungi RW 04 Kelurahan Cipinang Melayu. Kampung ini selama bertahun-tahun sering terendam luapan Kali Sunter. Alhamdulillah pada musim penghujan kali ini dapat bersilaturahim kembali dengan warga dalam keadaan sehat dan tidak kebanjiran," Tulisnya. 

Sontak cuitannya langsung diserbu para pengikutnya alias warganet. Beberapa mendukung sisanya mengkritik ala netizen. Berikut rangkuman komentar warganet. 

@kle****

Bapak juga berterimakasih dong sama pak ahok yang punya program normalisasi

@go****

karena pas mau dimuat tetiba jakartanya kelelep sampai hampir 3 meter skr.

@sara****

Ampun dah ini parah banget. Foto yg kanan memang kebetulan gak kena banjir tahun ini tapi yg lain masih kena banjir. Inget tahun lalu pak 2020 itu jauh lebih parah dari poto yg kiri. Yasudahlah org lagi pencitraan. 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sulha Handayani