Netral English Netral Mandarin
01:41wib
Lebih dari 4.300 orang telah meninggal dunia akibat "jamur hitam" di India yang umumnya menyerang pasien-pasien Covid-19. Gojek, Grab, dan ShopeeFood membantah terlibat dalam seruan aksi demo nasinonal Jokowi End Game yang berlangsung hari ini.
Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia, Fadli Zon: Ulama yang Berani dan Kritis, Al-fatihah

Senin, 10-Mei-2021 22:05

Politisi Partai Gerindra Fadli Zon
Foto : Youtube
Politisi Partai Gerindra Fadli Zon
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia pada Senin (10/5/2021). Ucapan duka dan doa disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.

"Innalillahi wainnailaihi raajiun. Ya Allah, selamat jalan Ustadz Tengku Zulkarnain, insya Allah husnul khotimah dan mendapatkan jannah. al Fatihah," tulis Fadli Zon di akun Twitternya, Senin malam.

Fadli Zon mengaku telah mengenal Tengku Zul sejak tahun 1996. Di mata Fadli, mantan Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu adalah ulama yang berani dan kritis.

"Enam bulan lalu saya interview Ustadz Tengku Zulkarnain, tentang perjalanannya dari seniman menjadi dai. Saya sudah kenal almarhum sejak 1996. Ulama yang berani dan kritis. al Fatihah," kata @fadlizon.

Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia pada Senin (10/5/2021) sore di Rumah Sakit Tabrani, Jalan Sudirman, Pekanbaru. Ia wafat dalam perawatan setelah terkonfirmasi positif Covid-19. 

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Nazaruli