Netral English Netral Mandarin
06:34wib
LSI Denny JA menilai, PDI Perjuangan berpotensi akan mengalami kekalahan jika mengusung Ketua DPR Puan Maharani sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Profesi Perhimpunan Ahli Epidemiologi Indonesia menegaskan fasilitas kesehatan di Indonesia bisa tumbang dalam 2-4 minggu jika pengendalian pandemi tidak diperketat.
Liverpool Atau City Diprediksi Juara EPL, Nasib MU Justru Begini 

Kamis, 04-Februari-2021 13:30

Ilustrasi
Foto : AS English
Ilustrasi
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mantan manajer Tottenham Hotspurs Harry Redknapp menjagokan Liverpool atau Manchester City untuk memenangkan gelar Liga Premier - dengan Manchester United akan berakhir di tempat ketiga.

Manchester United (MU) memang dalam performa terbaik dalam beberapa pekan terakhir dan mereka menggarisbawahi kredensial gelar mereka pada Selasa malam dengan kemenangan telak 9-0 atas Southampton.

MU masih harus bertarung dengan Manchester City dan Liverpool, karena keduanya akan mempertahankan diri dalam perburuan gelar dalam beberapa minggu mendatang. 

Namun, Redknapp merasa bahwa perburuan gelar kemungkinan akan turun ke adu penalti langsung antara Manchester City dan Liverpool FC, dan dia menggarisbawahi  Manchester United dan Tottenham akan berakhir di urutan ketiga dan keempat pada Mei 2021.

Berbicara dalam sebuah wawancara, Redknapp mengatakan bahwa tim teratas adalah Manchester City atau Liverpool. 

“Saya kira Manchester City adalah favorit. Saya dulu bersama Liverpool tapi saya pikir Manchester City (mungkin). Ada dua Man City dan Liverpool, lalu Manchester United dan Tottenham," katanya, dikutip dari thesportreview

“Saya menyukai Leicester, Brendan Rodgers telah melakukan pekerjaan yang fantastis di sana. Mereka adalah tim yang bisa menerobos dan Chelsea memiliki pemain bagus tapi saya tetap dengan Manchester United dan Tottenham sebagai ketiga dan keempat," tambahnya. 

Manchester United kembali beraksi di Liga Premier pada hari Sabtu ketika mereka menjamu Everton di Old Trafford.

Liverpool FC, sementara itu, saat ini bersiap untuk pertarungan sengit Liga Premier melawan Manchester City di Anfield pada hari Minggu.

Reporter : Tommy
Editor : Tommy Satria