Netral English Netral Mandarin
22:12wib
Relawan Sahabat Ganjar kembali melakukan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden 2024. Penembakan seorang ustad bernama Armand alias Alex di depan rumahnya Jalan Nean Saba, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Tangerang hingga kini masih menjadi misteri.
Loki, Serial TV Marvel Terbaru Sudah Bisa Ditonton!

Rabu, 09-Juni-2021 23:00

Serial
Foto : Disney+
Serial
111

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Serial televisi Marvel Cinematic Universe terbaru berjudul "Loki", tayang perdana di platform streaming Disney, hari ini (09/06/2021).

Dibintangi oleh Tom Hiddleston sebagai pemeran utama dan aktor ternama Hollywood, Owen Wilson. "Loki" berceritakan tentang karakter fiksi yang diterbitkan oleh Marvel Comics. "Loki" adalah saudara adopsi dan juga musuh dari salah satu karakter terkenal Marvel, "Thor".

Sebelum mendapatkan serial televisi miliknya sendiri, "Loki" sudah tampil di film besar Marvel lainnya seperti "Thor" yang tayang pada tahun 2011, kemudian di The Avengers (2012), Thor: The Dark World (2013), Thor: Ragnarok (2017), Avengers: Infinity War (2018) dan juga Avengers: Endgame (2019).

Menurut Marvel Cinematic Universe, Loki muncul setelah peristiwa Avengers pertama di tahun 2012. Dalam serial ini, Loki memiliki tugas besar di depannya. Ia ditugaskan oleh “Time Variance Authority” untuk membantu memperbaiki kenyataan yang dia pecahkan ketika dia berteleportasi dengan Tesseract di Avengers: Endgame.

Serial TV Marvel terbaru ini, tidak hanya menyenangkan bagi para fans Marvel, tapi juga bagi sang aktor tampan pemeran “Loki”, Tom Hiddleston "Loki sangat kompleks, jadi setiap kali saya kembali untuk memainkannya, saya seperti, 'Baiklah, mari kita lihat bagian ini.' 

Dia memiliki semua aspek dan aspek kecil yang menarik untuknya. Saya merasa cukup beruntung bahwa saya dapat terus menggali (peran Loki)." kata Hiddleston, dikutip dari keterangan ET Online.

Dengan antusiasme para fans Marvel, serial TV “Loki” ini akan sama besar kesuksesannya dengan serial TV Marvel baru di platform streaming Disney lainnya. Seperti “WandaVision” yang dibintangi Elizabeth Olsen dan Paul Bettany, juga “The Falcon and the Winter Soldier” yang dibintangi Anthony Mackie dan Sebastian Stan tayang perdana pada 19 Maret lalu.

Jika Anda fans sejati Marvel, tonton sekarang episode pertama dan perdana “Loki”. Episode selanjutnya akan dirilis satu minggu dari sekarang, tentunya di platform streaming resmi Disney.

Reporter : Viska Gabrila
Editor : Irawan HP