Netral English Netral Mandarin
12:09wib
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengkritik peran Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sebagai pengawas keuangan negara, namun tidak ada pihak ketiga yang mengawasinya. Para ilmuwan di Afrika Selatan mendeteksi varian Covid-19 baru yang memiliki banyak mutasi. Varian ini disinyalir jadi penyebab tingginya penyebaran kasus di negara tersebut.
Lucinta Luna Menyesal Operasi Payudara dan Kelamin di Thailand: Takut Dosa, Ya Allah

Rabu, 27-Oktober-2021 10:15

Lucinta Luna akui dirinya pria/
Foto : Instagram Lucinta Luna
Lucinta Luna akui dirinya pria/
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Selebriti Lucinta Luna mengakui bahwa dirinya adalah seorang pria, dengan nama asli Muhammad Fattah. Dia hanya anggap sosok Lucinta Luna merupakan settingan, sebagai mesin ATM untuk mencari rezeki. 

Selama melakukan settingan menjadi Lucinta Luna, dia merasa tertekan dan takut. Dia alami perundungan alias dibully, dimaki, hingga diancam untuk mengaku bahwa dirinya adalah seorang pria. 

“Jujur capek (jadi Lucinta Luna), tapi gimana, namanya untuk mengais rezeki. Jaman sekarang di negara kita, gue bela-belain operasi ke Thailand,” ujar Fattah, dikutip dari perbincangannya di Youtube Boy William, Rabu (27/10/2021). 

                                                                                                                                Tak tanggung-tanggung, ke Negeri Thailand dia lakukan operasi payudara dan kelaminnya. Tujuannya agar orang-orang percaya bahwa dia adalah seorang wanita.

Dia mengaku tidak bahagia menjadi Lucinta Luna dan takut dengan dosa. Dia mempertanyakan pada Allah, apa yang harus dia lakukan. Dia menyesal karena perubahan tubuh yang dia lakukan melalui operasi tidak bisa kembali lagi. 

“Kaya takut dengan dosa. Bangun tidur, lihat (tubuhnya) kok beda. Dulu masih kecil bentuknya nggak kaya gini. Ya Allah gue harus kaya gimana, bisa nggak sih kaya balik lagi gitu,” sesal dia. 

Dia sekarang sudah tidak peduli lagi, apabila seluruh masyarakat Indonesia tahu bahwa dirinya bukanlah wanita melainkan laki-laki. Dia merasa sudah cukup, tiga tahun ke belakang, sejak 2018 mengais rezeki sebagai Lucinta Luna. 

Dia percaya, settingannya suatu saat akan tercium juga oleh orang lain. Di sisi lain, dia juga sudah lelah menyamar sebagai Lucinta Luna. “Udah cukup dapet cuan-cuan dari situ,” sambung dia. 

“Gue bukan Lucinta Luna, gue Muhammad Fattah. Apapun itu harus kembali ke kodrat. Kodrat lu siapa,” kata dia.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani

Berita Terkait

Berita Rekomendasi