Netral English Netral Mandarin
04:10wib
Aparat dari satuan TNI dan Polri akan menjadi koordinator dalam pelaksanaan tracing (pelacakan) Covid-19 dalam Pemberlakuan Pembatasan Sosial Masyarakat (PPKM) yang kembali diperpanjang. Presiden Joko Widodo memberi kelonggaran selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 diperpanjang mulai 26 Juli hingga 2 Agustus 2021.
Lulus Kuliah S2 dari Stanford University, Maudy Ayunda Banjir Pujian

Rabu, 09-Juni-2021 13:00

Maudy Ayunda lulus S2 dari Universita Stanford, AS.
Foto : Instagram
Maudy Ayunda lulus S2 dari Universita Stanford, AS.
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Artis serba bisa Maudy Ayunda memosting foto di Instagramnya bahwa dia telah lulus kuliah dari Universitas Stanford, California, USA.

Langsung saja postingan tersebut mendapat pujian dari pengikutnya termasuk akun gosip MLT. “Modi apain juga kalo emang dari sononya udah pinter cantik banyak bakat susah buat ga terkagum kagum ama embake satu ini dah…."

Sementara di captionnya, Maudy menulis,” Dua tahun benar-benar telah berlalu. Kata-kata tidak dapat menggambarkan berapa banyak yang telah saya pelajari dari pengalaman ini, terutama karena diwarnai dengan tantangan  yang tak terduga. Maret tahun lalu, pengalaman Stanford saya berubah dalam semalam. “

Menurutnya beriteraksi dengan kelas zoom tidaklah mudah. Saya didorong untuk melepaskan kendali, refleksi, dan memikirkan prioritas. Saya harus memutuskan dengan cepat .”

“Saya bersyukur untuk setiap bagian perjalanan hidup saya. Merupakan hak istimewa yang luar biasa untuk berjalan di dinding-dinding ini dan saya bisa melaluinya,” kata Maudy, di Instagramnya, Rabu, (9/6/2021)

Langsung saja unggapan Maudy mendapat tanggapan dari penykitnya.

Sebut saja @Gianni menulis,” Maudy itu paket lengkap. Cantik + pinter + good attitude + banyak prestasi + multi talent

@andrwchoi,” Nah gini dong pinter dan good attitude , pliz yang viral2 karena hal gajelas contoh maudy bisa kali ya? Ya kalau ga pinter setidaknya jangan berbuat bodoh

@Andridun_official, “ Cewek mah ujung2nya di dapur

Seperti diketahui, Setelah selesaikan program sarjana di Oxford, Maudy Ayunda diterima Magister di Harvard.Pada akhir tahun 2016 lalu, penyanyi cantik Maudy Ayunda beru saja menyelesaikan kuliah di Universitas Oxford.Maudy Ayunda baru saja lulus dari Oxford di jurusan Filosofi, Politik dan Ekonomi (PPE). 

Jurusan Philosophy, Politics, and Economic (PPE)di Oxford University ini merupakan jurusan sulit dengan saringan masuk yang ketat.

Hebatnya Maudy bisa lulus dengan predikat cumlaude hanya dalam waktu 3 tahun saja dari kampus tertua Inggris tersebut.

Setelah lulus dari Oxford, impian Maudy Ayunda pun tercapai dengan melanjutkan pendidikan di Universitas Harvard. 

Maudy kini  telah lulus dari studi S2 di Stanford University. Penerimaan sekolah S2 Maudy bahkan sempat mencuri perhatian publik beberapa waktu yang lalu. Pasalnya, Maudy mampu menembus dua universitas terbaik di dunia yaitu Stanford dan Harvard melalui jalur beasiswa.

Kiprah Maudy di dunia hiburan dan pendidikan memang membuat banyak orang kagum. Selain cantik dan berbakat, Maudy dikenal sebagai sosok yang cerdas. 

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Wahyu Praditya P