Netral English Netral Mandarin
11:41wib
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengaku siap maju menjadi calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Presiden Joko Widodo ingin agar pelaksanaan penyuntikan booster vaksin Covid-19 dilakukan mulai awal 2022.
Luna Maya Dapat Rp500 Juta dari Deddy Corbuzier, Ternyata Ini Maksudnya

Selasa, 31-Agustus-2021 16:15

Luna Maya dapat Rp500 juta dari Deddy untuk disumbangkan kembali.
Foto : Youtube
Luna Maya dapat Rp500 juta dari Deddy untuk disumbangkan kembali.
22

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Youtuber yang juga master mentalist Deddy Corbuzier kembali menghebohkan dengan memberikan dana Rp500 juta cash kepada artis cantik Luna Maya.

Namun ternyata tujuan Deddy memberikan dana tersebut tak lain dalam rangka ulang tahun Luna Maya yang jatuh pada tanggal 28 Agustus lalu.

Beberapa hari menjelang ultah Luna mengajak follower dan teman-temannya untuk melakukan donasi yang dikumpulkan melalui dirinya. Hasil dari sumbangan tersebut diberikan kepada Cagar Foundation yang mengururs kebutuhan anak-anak berkebutuhan khusus terutama autis.

“Kebetulan gue tiap tahun memang selalu berbeda-beda memberikan donasi. Tahun ini kebetulan yang kepikiran bisa bantu anak-anak auts. Bukan berarati gak care dengan yang terdampak corona Kadang banyak orang konsentrasi ke Covid, tapi ada yang terlupakan,” ungkap Maya di podcast Deddy Corbuzier, Selasa, (31/8/2021).

Deddy berpesan pada Maya agar uang yang diberikan ini bisa diterima kepada yang membutuhkan dan Luna sebagai penggalang dana berjanji akan amanah untuk diberikan ke wadah platform Indonesiabisa.

Saat ditanya apa permintaan yang diinginkan saat ulangtahun ke 38, Maya menjawab agar sustu saat dirinya jadi pranga kaya. Sehingga tidak lagi memikirkan dirinya sendiri yagn sudah berkecukupan tapi bisa membantu orang lain lebih banyak lagi.

“Waktu make a wish, gue cuma minta ke Tuhan, Ya Allah jadikah gw orang saya supaya bisa lebih banyak membantu orang lain,” tandas Luna.

Seperti diketahui, sebelumnya Deddy Corbuzier pernah memberikan Rp500 juta jika bisa turun 20 kilogram dalam waktu dua bulan. Kemudian, ia juga memberikan sejumalh uang dan mobil kepada dokter Gunawan yang merawat dirinya saat sedang Covid.

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sesmawati