Netral English Netral Mandarin
04:46 wib
Polisi akan mengumumkan hasil gelar perkara kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) dalam acara yang dihadiri oleh selebriti Raffi Ahmad pada Kamis (21/1). Komisi III DPR menyetujui penunjukan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri, setelah mendengarkan pendapat fraksi-fraksi dalam rapat internal Komisi III DPR.
Macet di Sekitar Bandara Garuda Indonesia Gratiskan Pengembalian Tiket dan Reschedule

Selasa, 10-November-2020 12:01

Istimewa
Foto : Ilustrasi penerbangan Garuda Indonesia
Istimewa
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia membebaskan biaya penyesuaian jadwal penerbangan maupun refund tiket bagi penumpang yang terdampak kondisi kemacetan akses menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta pada pagi hari ini.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan,  pihaknya sepenuhnya mengerti kekhawatiran yang dialami penumpang. "Untuk itu, Garuda Indonesia berkomitmen  untuk selalu hadir bersama seluruh penumpang dengan menghadirkan sejumlah solusi bagi penumpang yang terdampak imbas kemacetan akses menuju bandara,” ujar Irfan dalam siaran persnya, Selasa, (10/11/2020).

Adapun bagi para penumpang yang masih harus melanjutkan perjalanannya kami juga mempersiapkan opsi pengalihan jadwal keberangkatan ke penerbangan selanjutnya.
=samsung.jpeg=
Penerapan kebijakan fleksibilitas penyesuaian jadwal dan refund tiket tentunya mengacu pada ketentuan yang berlaku.



Reporter : Anto
Editor : Anto