Netral English Netral Mandarin
15:47wib
Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 optimistis target capaian program vaksinasi virus corona di Indonesia akan rampung sesuai target awal pemerintah yakni pada Desember 2021. Kasus COVID-19 meningkat drastis selama seminggu terakhir. Rumah sakit hingga Wisma Atlet melaporkan bed occupancy rate yang terus meningkat.
Maia Bantu Biaya Tes DNA, Ratu Nabilla: Apapun yang Kamu Ucapkan, Allah Berikan Tangan untuk Menyelesaikan

Sabtu, 22-Mei-2021 22:35

Maia Estianty
Foto : Entertainment news
Maia Estianty
16

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Perseteruan antara Ratu Rizky Nabila dengan pesepakbola nasional Alfath Fathier soal tes DNA menemui titik terang. Itu setelah musisi Maia Estianty memberikan bantuan biaya kepada Ratu untuk tes DNA. 

Ibunda Al, El, dan Dul itu bersedia membantu membiayai tes DNA pelantun Susah Move On tersebut untuk meluruskan tudingan yang diduga dilontarkan oleh Nadia Christina dan Alfath.

Informasi soal bantuan dana dari Maia tersebut dilontarkan langsung oleh Ratu lewat akun Instagramnya. Janda satu anak itu mengunggah foto bersama Maia Estianty sembari mengucapkan rasa syukurnya karena diberi bantuan agar bisa melakukan tes DNA.

"Apa pun yang kamu ucapkan, Allah berikan tangan untuk menyelesaikan. Alhamdulillah ada yang mau bantu untuk tes DNA," ujar Ratu Rizky Nabila, Sabtu (22/5/2021).

Dia berharap tes DNA tersebut bisa berjalan dengan lancar sehingga perseteruan tersebut segera usai.

"Doakan dan semoga berjalan dengan lancar," ucap Ratu Rizky Nabila.

Tak hanya itu saja, dia juga mengunggah soal tes DNA itu melalui instagram story miliknya dengan menyertakan nama mantan suaminya, Alfath.

"Berawal dari DNA, kan, Fath? Ini sudah ada yang mau bantu, semoga proses berjalan lancar," kata Ratu Rizky Nabila.

Sebelumnya, tantangan untuk melakukan tes DNA dilontarkank oleh Alfath Fathier, mantan suami Ratu Rizky Nabilla. Ia merasa ragu bahwa anak yang dilahirkan adalah buah hatinya. 

 

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Sulha Handayani