Netral English Netral Mandarin
03:52wib
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mewacanakan mengganti maskapai BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Pelita Air milik PT Pertamina (Persero). Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar unjuk rasa mengevaluasi 2 tahun kinerja Jokowi-Ma'ruf bersama Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak), Kamis (28/10).
Maia Jawab Tudingan Dhani Terkait Tukang Ghibah, dengan Bilang Begini

Selasa, 31-Agustus-2021 05:00

Maia saat wawancara di podcast Denny Sumargo.
Foto : Youtube
Maia saat wawancara di podcast Denny Sumargo.
19

JAKARATA, NETRALNEWS.COM - Maia Estianty menjawab tudingan  dari mantan suamianya Ahmad Dhani yang  dirinya meyebutnya suka ghibah.

Secara mengejutkan Ahmad Dhani menyebut Maia Estianty sering membicarakan istrinya saat ini, Mulan Jameela, di belakang. Ia menyebut ibu dari tiga anaknya tersebut sebagai tukang gibah.

Mendengar pernyataan tersebut, Maia di podcast Denny Sumargo justru menjawab santai. “Kita sudah punya rumah tangga masing-masing,” ujarnya Senin, (30/8/2021).

Saat ditanya masa lalunya yang sangat getir, Maia menjawab, “Paling getir saat perceraian pertama, mulai dari suami, anak, harta, sampai pada partner kerja. Pekerjaan dibubarin dan keras banget pukulan saat itu, diwaktu bersamaan semuanya diambil Tuhan . Suami dan partner kerja, juga anak, dan rumah hilang, semua duniawi ku ditarik Allah dan air mata jangan ditanya lagi deh saat itu,” tutur Maia.

Namun hal itu merupakan bagian dari perjalanan hidup. Ia kemudian kembali mendekatkan diri dengan Tuhan. “Meninggalkan rumah dengan meninggalkan anak-anak, aku pikir itu semua milik-Mu, lebih baik aku pergi dulu. Aku yakin Engkau akan mengembalikan suatu saat, dan itu kejadian,” tutur Maia.

Karena itu, sejak menemukan kembali Tuhan, ia sudah mengikhlaskan keadaan zaman dulu. “Kita sudah punya rumah tangga masing-masing dan saya menghargai suamiku sekarang. Apalagi hubungan dengan anak-anak lebih baik dan sangat baik setiap hariya."

Maia belabor dari dirinya pernah kehilangan ipod.  “Pernah kehilangan Ipod karena ada puluhan ribu lagu. Seperti orang sinting, tapi koleksi isinya bertahun-tahun. Kemudian ada teman bilang, baru ipod ilang, bagaimana nyawa yang ilang. Lalu kepikiran, latihan keilangan sesuatu , nanti juga diganti Tuhan yang lebih baik. Selalu berpikiran positif."

Selain itu, Maia mengaku sangat beruntung memiliki suami sekarang ini yakni sebrang pengusaha yang tidak suka konten dan orangnya sangat santai.

“Sama mas Irwan, aku seperti pacaran yang disahkan. Ia membebaskan aku untuk berkarya dan apa saja asalkan positif.Dia sangat luar biasa dan kita seperti pacaran saja. Dia sayang sama anak-anak, merangkul keluarga dan meyakinkan aku tidak ada yang berubah. Mau ketemu, mau gak ketemu mau pulang ke rumah sendiri, dan tidak mengubah keadaan masing-masing.” 

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Wahyu Praditya P