Netral English Netral Mandarin
10:10wib
Sejumlah Guru Besar meminta Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) memeriksa Firli Bahuri Cs. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir berkelakar bakal menjadi tim sukses Sandiaga Uno pada pemilihan presiden 2024 mendatang.
Malam Pertama dengan Kalina Ocktaranny Luar Biasa, Vicky Prasetyo Berbagi Resep Obat Kuat 

Rabu, 24-Maret-2021 16:00

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny saat pesta pernikahan.
Foto : Instagram Kalina Ocktaranny
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny saat pesta pernikahan.
30

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Artis Vicky Prasetyo berbagi resep obat kuat tradisional yang kerap dia konsumsi sebelum melakukan hubungan suami istri. Resep ini dia bagikan setelah mendapatkan pengakuan dari istri barunya, Artis Kalina Ocktaranny. 

Baru–baru ini, Kalina ungkap bahwa malam pertamanya dengan Vicky terjadi dengan luar biasa. Kalina bahkan baru menyadari dan membuktikan bahwa Vicky merupakan gladiator karena mampu memuaskannya. 

“Bentuk membahagiakan istri. Rahasia jadi pria perkasa, seperti gladiator,” ujar Vicky, dikutip dari tayakan di kanal Youtubenya, Rabu (24/3/2021). 

Berbagai bahan yang Vicky siapkan diantaranya adalah setengah gelas air putih, kuning telur ayam kampung, bawang putih setengah siung dan 2 sendok makan jenis madu pahit dengan merk apa saja. Berbagai bahan itu diblender dan diminum 30 menit sebelum berhubungan suami istri. 

Menurut Vicky, dalam membahagiakan istri perlu stamina tubuh. Tidak perduli suami itu gemuk atau bahkan memiliki Mr P yang kecil, baginya stamina adalah yang terutama. 

“Untuk pria sebagai obat jantan sangat bagus. Tidak buat ejakulasi dini, eksistensi durasi. Bumbu dapur, tapi punya khasiat untuk kejantanan pria,” ujar Vicky ungkap alasan konsumsi ramuan tersebut. 

Lebih lanjut Vicky juga memberikan tips, agar sebelum melakukan hubungan suami istri, sedang tidak dalam keadaan lapar. Selain itu, diminta juga melakukan beberapa gerakan untuk peregangan. 

Vicky lantas menilai, pembicaraan sex antara dia dan istrinya bukanlah suatu hal yang tabu. Menurutnya, keterbukaan antara Vicky dan Kalina justru bisa menjadi edukasi bagi orang lain.

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP