Netral English Netral Mandarin
08:21 wib
Sony Pictures mengumumkan tunda perilisan film baru mereka. Film Cinderella yang sedianya dijadwalkan rilis pada 5 Februari 2021 diundur ke 16 Juli 2021. Film Ghostbusters: Afterlife juga diundur. Kementerian Kesehatan menegaskan, hampir tak mungkin seseorang yang divaksin Sinovac terinfeksi virus corona karena vaksin. Sebab, vaksin tersebut berisi virus mati.
Dibayangi MU, Liverpool Masih Bertengger di Puncak Klasemen

Senin, 04-January-2021 06:35

MU membayangi Liverpool di puncak Klasemen EPL.
Foto : Antara
MU membayangi Liverpool di puncak Klasemen EPL.
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -Manchester City yang mengawali musim 2020/21 dengan terseok-seok kini menempati peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris, yang merupakan capaian posisi tertinggi mereka musim ini.

Hal itu dicapai City setelah mereka berhasil mempecundangi Chelsea 3-1 berkat gol-gol Ilkay Gundogan, Phil Foden dan Kevin de Bruyne di Stamford Bridge, Senin, (4/1/2021).

Kemenangan itu diraih City kendati skuatnya saat ini kehilangan lima pemain karena terpapar COVID-19 dan kini tim besutan Pep Guardiola tersebut mengoleksi 29 poin untuk duduk di posisi kelima.



Sedangkan Chelsea (26) yang menelan kekalahan keempat dalam enam pertandingan terakhirnya kini tersisih ke urutan kedelapan klasemen.

Dalam pertandingan lain yang berlangsung lebih awal, Leicester City mampu memetik kemenangan penting 2-1 dalam lawatan ke markas Newcastle United.

Leicester kembali mengamankan posisi ketiga klasemen dengan raihan 32 poin, menggusur Tottenham Hotspur (29) yang sempat mendudukinya selama lebih kurang 24 jam, sedangkan Newcastle (19) tertahan di urutan ke-15 setelah disalip Crystal Palace (22) kemarin.

Rangkaian laga pekan ke-17 masih menyisakan satu pertandingan lain yang akan dimainkan Senin malam waktu setempat (Selasa WIB) saat Southampton menjamu Liverpool di St. Mary's.

Southampton berpeluang naik ke urutan keenam klasemen jika menang, sebaliknya Liverpool berkesempatan untuk mengukuhkan posisinya di puncak, demikian dilansir Antara.

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani