Netral English Netral Mandarin
21:58 wib
Para tenaga medis yang kelelahan diduga menjadi salah satu penyebab meningkatnya angka kematian akibat Covid-19 di DKI Jakarta. Sebab, pada saat yang sama angka penambahan kasus terus meningkat. Keputusan untuk melanjutkan atau tidak operasi gabungan  pencarian dan evakuasi korban serta puing pesawat Sriwijaya Air SJ 182 oleh tim Badan SAR Nasional (Basarnas) bakal diputuskan Senin (18/1).
Mantan Istri Deddy Corbuzier Sempat Dinyatakan Positif Covid-19

Rabu, 06-January-2021 16:45

Mantan Istri Magician Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny.
Foto : Instagram
Mantan Istri Magician Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny.
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kabar tidak mengenakan datang dari Mantan Istri Magician Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny. Pasalnya Kalina sedang di rawat di sebuah home care di Bali. 

Kekasih dari Presenter Vicky Prasetyo itu dinyatakan alami tifus. Sedangkan hasil swab test antigen dirinya dan Vicky dinyatakan negatif. 

Kalina juga tegaskan, sehari sebelum pulang ke Jakarta, dia dan Vicky juga melakukan test swab PCR dan hasilnya juga negatif.



Tapi karena keadaan Kalina yang masih lemah, akhirnya Vicky berinisiatif untuk melarikan dirinya ke rumah sakit. Maka dari itu Kalina di rawat di rumah sakit sampai hari ini.

Test lab dilakukan. Kesokannya Kalina melalui pemeriksaan CT Scan. Malamnya hasil dari CT Scan menyatakan Kalina alami Pneumonia.

"Dan saya langsung dipindahkan ke Grey Area/ Grey Room..  Karena saya di duga suspect COVID 19," ujar Kalina, dikutip dari unggahan Instagramnya, Rabu (6/1/2021).

Keesokan paginya Kalina diminta untuk swab PCR lagi. Antibiotik, vitamin diberikan pada Kalina untuk meningkatkan daya tahan tubuh. 

"Siangnya dokter datang visit, dan dokter bilang saya positive COVID. Saya langsung kasih tau mas Vicky dan anak saya @azkacorbuzier (anak)," jelas dia.

Kalina lantas bertanya apakah hasil PCR sudah keluar. Ternyata dokter menyimpulkan dari hasil test lab dan CT Scan yang Kalina miliki.

"Sedih, itu yg saya rasakan.. 

Pengen peluk @vickyprasetyo777 tapi ga mungkin.. Saya cuma bisa istighfar dlm hati.. 

Saya kena COVID? 

Really??," kata dia.

Pagi tadi Kalina diberi tahu hasil PCR sudah ada dan hasilnya ternyata negatif. Dia meminta doa, semoga bisa berkumpul dipelukan orang-orang yang dia dicintai.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Nazaruli