Netral English Netral Mandarin
23:10wib
Ahli patologi klinis Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Tonang Dwi Ardyanto menduga bahwa varian Omicron sudah masuk Indonesia. Sebanyak 10.000 buruh akan menggelar aksi unjuk rasa di tiga tempat, yakni Istana Kepresidenan, Mahkamah Konstitusi, dan Balai Kota DKI Jakarta, hari ini.
Mantan Istri Kiwil Mengandung dari Suami Baru: Dihukum Dunia dengan Sebutan Pelakor dan Diteror

Minggu, 17-Oktober-2021 09:05

Meggy mantan istri Kiwil.
Foto : Herstory
Meggy mantan istri Kiwil.
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Mantan Istri Komedian Kiwil, Meggy Wulandari sedang mengandung anak dari Suami Barunya, Mamad Muhammad. Tetapi dia ungkap, meski sudah bercerai, memiliki dunia baru dan mengandung, tetapi tak diduga tetap mendapatkan hukuman dunia dengan sebutan Pelakor alis Perebut Laki Orang. 

Apa yang bisa dilakukan Meggy saat ini hanyalah perbanyak istigfar. Apalagi dia menyindir ada orang yang mencari rezeki dengan membuka kisah masa lalu, dibumbui cerita yang ditambah-tambahkan, tidak sesuai fakta. 

“Ga sesuai fakta jadi Fitnah, Hasut dan Hasad dan Fatalnya tanpa mereka sadari atau mereka justru sadar menggiring opini publik utk menghujat saya dan keluarga *emoticon* Subhanallah ya. Yuk istigfar byk2 Astagfirullah,” ujar Meggy, dikutip dari unggahan Instagramnya, Minggu (17/10/2021). 

Secara tersirat, pernyataan itu ditujuka Meggy pada Kiwil dan Istri Pertama Kiwil, Rohimah. Pasalnya Kiwil dan Rohimah sama-sama muncul,diwawancarai Presenter Feni Rose. Kiwil di televisi dan Rohimah di konten Youtube. 

Meggy berusaha menanggapi positif bahwa dirinya tengah ditransfer pahala. Di sisi lain, rasanya ingin membuka fakta dengan bukti dan saksi-saksi kunci yang masih hidup terkait masa lalunya yang saat ini terungkit kembali ke publik. Tetapi Meggy menyadari ada hati yang harus dia jaga, yakni suami, anak-anak dan keluarga besar. 

“Poligami ohh poligami.. Wahai para wanita kedua kamu tau atau gak tau dinikahi jd yg kedua, kamu ttp salah..km akan tetap dihukum sm dunia dgn sebutan pelakor,” ujar wanita yang telah memutuskan berhijab itu. 

Menurut Meggy, apabila dipoligami dan jadi istri kedua, akan terus banjir hujatan. Ditambah lagi teror dari istri pertama, bahkan sampai setelah istri kedua pergi dengan kehidupan baru. Istri pertama disebut akan terus hasad pada istri kedua, meski istri kedua merasa sudah tidak ada urusan dengan istri pertama. 

“Dia akan hidup dalam amarah, kebencian, dendam yg mana tidak smua kesalahan dr istri kedua tp justru dr pelaku utama poligami yaitu laki2. Hidup itu pilihan, jika ada yg bertanya pada ku ttg “mba aku mau dijadikan istri kedua maka aku akan bilang lihat lah aku...,” tulis istri dari Politisi Nasdem itu. 

Meggy hanya kasihan pada istri pertama yang hidup dengan hasadnya. Hanya doa yang bisa dia panjatkan, agar Allah mengampuni dosa, memberikan rahmat, hidayah dan kebahagiaan pada Rohimah. 

“Seperti yg saya skng dapatkan dari Suami yg Saya Cintai yg ALLAH hadirkan krna doa2 saya selama ini *emoticon* Aammiin yaa rabb,” tutup Meggy. 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani

Berita Terkait

Berita Rekomendasi