Netral English Netral Mandarin
banner paskah
09:58wib
Singapura akan melarang masuk orang yang dalam 14 hari belakangan memiliki riwayat perjalanan ke India, negara yang kini sedang dilanda gelombang kedua pandemi Covid-19. Pemerintah melalui Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 memutuskan untuk memperpanjang masa larangan mudik Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah.
Mantan Kekasih Kaesang Pangarep Ultah, Ibu Felicia: Gusti Ora Sare

Selasa, 09-Maret-2021 12:50

Felicia dan Ibunya.
Foto : Manadopos
Felicia dan Ibunya.
32

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Mantan Kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue rayakan hari ulang tahun pada Selasa (9/3/2021) yang ke-27. Ucapan doa lantas tercurah dari Sang Ibu tercinta, Meilia Lau melalui unggahan Instagramnya.

Meilia ucapkan selamat ulang tahun pada putrinya yang kuat. Dia berdoa agar Felicia selalu percaya pada Tuhan dan sampaikan ucapan terima kasih pada berbagai pihak yang telah memberikan doa pada putrinya.

Do not judge. You don’t know what storm i’ve asked her to go through-God.

Happy birthday to my strong girl. Trust in Him & you deserve nothing but the best.

Even through we do not know each other, but thank you for kind post about my daughter & also to the others who support her,” doa Meilia, dikutip dari unggahannya, Selasa (9/3/2021).

Seperti diketahui, tengah hangat diperbincangkan kandasnya hubungan Felicia dengan anak bungsu dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang. Padahal Felicia dan Kaesang telah menjalin kasih selama lima tahun belakangan.

Diketahui pada Desember 2020, Kaesang sempat mengajak Felicia beranjak ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan. Tetapi sayang, pada Januari 2021, Kaesang disebut menghilang tanpa kabar dan muncul dengan dugaan sudah memiliki kekasih baru.

Mengetahui hal itu, Meilia lantas angkat bicara dengan mencurahkan berbagai curhatan melalui Instagram. Tidak mau kalah, Kakak Felicia, Daryl juga turut berkomentar melalui tayangan di Youtube.

Menanggapi hal itu, Kaesang mengakui bahwa hubungan dia dengan Felicia telah kandas pada pertengahan Januari 2021 lalu. Dia bahkan mengaku sempat dimaki-maki, tetapi Kaesang pasrah dan menilai bahwa apa yang terjadi adalah masalah pribadi yang tidak seharusnya diumbar ke publik karena tidak etis.

Pada unggahan sebelumnya, Meilia masih mengunggah momentum kebersamaan Felicia dan Kaesang. Tidak hanya berdua, momen tersebut terpotret keberadaan Presiden Jokowi, Iriana Jokowi dan keluarga Felicia yang berdoa di hadapan tumpeng.

Terlihat, momentum tersebut diambil saat Felicia dan Kaesang sama-sama telah menyelesaikan pendidikan di luar negeri. Memakai baju toga, Felicia dan Kaesang tampak sama-sama menundukkan kepala untuk berdoa meski berbeda keyakinan, serta dikelilingi oleh keluarga.

Doa penuh makna! Momen saat kita satukan doa dalam agama masing2. Semoga anak2 kita semua dilindungi Tuhan YME dan selalu di jalan Tuhan. Gusti ora sare,” tulis Meilia.

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani