Netral English Netral Mandarin
03:20wib
LSI Denny JA menilai, PDI Perjuangan berpotensi akan mengalami kekalahan jika mengusung Ketua DPR Puan Maharani sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Profesi Perhimpunan Ahli Epidemiologi Indonesia menegaskan fasilitas kesehatan di Indonesia bisa tumbang dalam 2-4 minggu jika pengendalian pandemi tidak diperketat.
Mantan Kekasih Stafsus Presiden Putri Tanjung Yakin Tak Lakukan Pelecehan Seksual, Korban: Lo Mabuk Saat Itu

Rabu, 09-Juni-2021 14:02

Putri Tanjung.
Foto : Instagram
Putri Tanjung.
5

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Presenter Gofar Hilman angkat bicara terkait dugaan kasus pelecehan seksual yang menyeret namanya. Kasus yang terjadi pada 2018 lalu di Malang itu bahkan menjadi buah bibir dan trending topic di Twitter. 

Pria yang dikenal sebagai penyiar radio ini mengaku sangat mengingat acara yang dimaksud. Dia mengaku, ada banyak perempuan dan lelaki yang meminta dokumentasi bersamanya, seperti untuk kebutuhan Instagram Story. 

Pengusaha Burger ini lantas menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak yang tidak nyaman apabila dia rangkul. Dia mengaku salah tidak sadar melakukan rangkulan kepada orang-orang yang ada di dekatnya. 

“Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu,” ujar Mantan Kekasih dari Stafsus Presiden Putri Tanjung itu, dikutip dari cuitan Twitternya, Rabu (9/6/2021). 

Gofar menjelaskan, saat acara itu ada dua orang yang mendampinginya. Ada satu orang perempuan yang bertindak sebagai panitia dan seorang lelaki yang merupakan asistennya. Kedua orang itu disebut menjaga Gofar sampai masuk ke dalam mobil. 

“Konfirmasi mereka bilang bahwa gue gak melakukan seperti yang dituduhkan tsb,” ujar pria yang kini merambah dunia Youtube. 

Tujuan sama-sama enak, Gofar menegaskan dirinya siap untuk menyelesaikan masalah yang sudah menyeretnya. Bagi Gofar, sebaiknya masalah diselesaikan secara hukum, kalaupun ada usulan lain, Gofar pun siap mendiskusikan masukkannya. “Karena melibatkan fitnah pake nama gue di sini,” sambung dia. 

Lebih lanjut Gofar dan tim sedang mencari tahu lebih lanjut terkait pernyataan seorang wanita yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual dari Gofar. Harapan Gofar, masalah ini bisa cepat terselesaikan. 

Seorang wanita yang mengaku jadi korban yakni memiliki nama akun @quweenjojo atau Nyelaras. Diakui @quweenjojo, kedua tangan Gofar ‘mengacak-acak’ bagian tubuh sensitifnya yang terjadi berdekatan dengan momentum dia ingin mengabadikan kebersamaan melalui Instagram Story. 

Nyelaras bahkan membagikan potongan video saat dia bersama dengan Gofar. Dari video yang tidak begitu jelas karena berada di dalam suasana gelap, terlihat Gofar menjulurkan lidah atau melet. 

Nyelaras menduga, Gofar tidak ingat pelecehan seksual yang dilakukan karena sedang dalam keadaan mabuk. Baginya, lupa juga merupakan alasan yang amat keterlaluan.

“Gue baru ingket lo mabuk saat itu, just in case lo lupa dengan kejadian itu,” kata dia sambil membagikan video yang direkam sebelum kejadian pelecehan seksual terjadi. 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani