Netral English Netral Mandarin
11:15wib
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengaku siap maju menjadi calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Presiden Joko Widodo ingin agar pelaksanaan penyuntikan booster vaksin Covid-19 dilakukan mulai awal 2022.
Mantan Lesty Kejora Pamer Badan Kekar Berkeringat, Dihujat Warganet: Nggak Pantes

Senin, 20-September-2021 15:55

Rizki DA mantan Lesty Kejora,
Foto : Instagram Rizki DA
Rizki DA mantan Lesty Kejora,
19

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Pedangdut Rizki D’Academy pamer badan kekar dan berotot di unggahan Media Sosial Instagramnya. Dia tampak tengah berada di sebuah fasilitas gym di Jambi bersama kembarannya, Pedangdut Ridho. 

Rizki dan Ridho tampak pose dengan beberapa gaya, menunjukkan perut dan lengannya yang berotot. Meski kembar, penampilan keduanya juga kini tampak berbeda karena Rizki menggondrongkan rambut dan menumbuhkan jenggot. 

“Hihihi

Klw udah gede gini kan enak angkat yg di rumah *emoticon* 

Colek gk yahh yg dirumah,?!,” tulis Mantan Kekasih Pedangdut Lesty Kejora itu, dikutip dari unggahan Instagramnya, Senin (20/9/2021). 

Unggahan Suami dari Nadya Mustika itu lantas menuai komentar dari warganet. Alih-alih memuji keberhasilan Rizki membentuk otot dan tampak sehat, warganet justru menilai Rizki tidak cocok memiliki bentuk tubuh seperti demikian.

“Bogel bogel bantet ga pantes *emoticon*,” ujar @a*i.aldabi***.

“Ga demen banget kalo suami PNY badan kaya gt *emoticon* lagian Kaka Rizky bagus GT pendek kurus *emoticon* kalo pendek gendut malah JD bogel *emoticon*,” ujar @s*giarti070***.

“Kurang tinggi, bdn gede kepala kcl, rambut gondrong gak ngenakin aja ngeliat nya, coba dibotak itu rambut pasti lbh macho,” ujar @v*ndere***.

Tidak hanya itu, warganet justru komentari dugaan Rizki yang di cap pelit selama berpacaran dengan Lesty. Dugaan itu muncul setelah beredar sebuah potongan video saat keduanya berpacaran, selain itu didukung dengan konten Lesty sempat jujur bicara soal masa lalu. 

“Cie gapernah modal pas pacaran cieee,” @h*nny26***.

“Percuma gede kalo pelit #ilfeel bgt *emoticon*,” ujar @f*vaarie***.

“Di berusaha bikin badan nya jadi bagus dan perjuangan itu gak mudah eh ujung” nya malah dibully juga,” ujar @y*sba***.

Melalui tayangan Youtube Nikita Mirzani, Rizki sempat membantah bahwa dirinya pelit. Rizki tegaskan bahwa dugaan pelit muncul ketika beredar potongan video, saat dia dan Istri Rizky Billar itu masih berpacaran dan dijadikan konten sebuah stasiun televisi. 

Rizki secara pribadi menilai bahwa dirinya tidaklah pelit, melainkan lebih memikirkan masa depan untuk menabung. Dia akui sedari kecil telah diajarkan menabung oleh orang tuanya. 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani