Netral English Netral Mandarin
01:03wib
BMKG menyatakan gempa yang terus berlangsung di wilayah Ambarawa Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga merupakan jenis gempa swarm dan perlu diwaspadai. Sejumlah calon penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, mengeluhkan soal aplikasi PeduliLindungi serta harga tes PCR yang dinilai mahal.
Mantan Pegawai KPK Berjualan Nasi Goreng Gerobakan, DS: Cari Simpati Sih Cari Simpati, Gak Gitu Juga Kali, Kancut Jemuran

Kamis, 14-Oktober-2021 09:27

Mantan pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Juliandi Tigor Simanjuntak
Foto : Pos Kota
Mantan pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Juliandi Tigor Simanjuntak
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat Media Sosial Denny Siregar (DS) menyindir mantan pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Juliandi Tigor Simanjuntak atau akrab disapa Bang Tigor. Hal ini berawal dari alih profesi yang dilakukan Tigor setelah dipecat dari KPK.

Tak lagi menjadi pegawai KPK, untuk menyambung hidup dan menghidupi keluarga, Tigor beralih profesi menjadi penjual nasgor gerobakan.

Namun di sisi lain Denny menilai bahwa Tigor berjualan nasi goreng gerobakan hanyalah akal-akalan dia saja karena dia memiliki harta miliaran rupiah.

"Hartanya miliaran, lagunya doang pake acara jual nasi goreng..," tulis Denny di akun Twitternya, Rabu (13/10/2021) malam.

Denny pun kesal dengan usaha yang dilakukan  Tigor dan mengatakan kalau mau cari simpati tidak harus begitu.

"Cari simpati sih cari simpati, gak gitu juga kali, kancut jemuran," ujarnya.

Sebelumnya Juliandi Tigor Simanjuntak merupakan pegawai fungsional Biro Hukum KPK yang diberhentikan pada 30 September 2021.

Dia diberhentikan karena tidak lulus Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) yang diadakan oleh ketua KPK Firli Bahuri.

Reporter : Sesmawati
Editor : Nazaruli