Netral English Netral Mandarin
03:16wib
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mewacanakan mengganti maskapai BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Pelita Air milik PT Pertamina (Persero). Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar unjuk rasa mengevaluasi 2 tahun kinerja Jokowi-Ma'ruf bersama Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak), Kamis (28/10).
Marshanda Ingin Menikah dan Memiliki Anak Lagi

Selasa, 24-Agustus-2021 10:15

Marshanda ingin menikah dan punya anak lagi.
Foto : Instagram
Marshanda ingin menikah dan punya anak lagi.
13

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Artis Marshanda mengaku, dirinya takut menjadi single atau jomblo karena merasa sendirian. Tak heran, dia selalu memiliki hubungan spesial dengan lelaki. 

Tetapi siapa sangka, Mantan Istri Ben Kasyafani ini justru sudah menyendiri selama dua tahun terakhir. Di momentum ini, Marshanda justru menemukan “enaknya” menjomblo. 

“Tapi aku juga tetap ngin punya keluarga lagi dan punya anak lagi. Ngalir ajalah,” ujar janda satu anak ini, dikutip dari perbicangannya dengan Penyanyi Ashanty di Youtube, Selasa (24/8/2021). 

Marshanda lantas mengungkapkan kriteria lelaki idaman, yang diharapkan bisa menjadi suaminya kelak. Marshanda sebut ingin memiliki suami yang tidak merasa terintimidasi olehnya. 

“Seorang yang tidak merasa terintimidasi dengan aku yang punya banyak ide, energi, kemauan dan merasa utuh sebagai lelaki. Nggak butuh aku menurunkan potensi, agar dia merasa utuh sebagai lelaki dan sayang keluarga,” terang wanita 32 tahun ini. 

Terkait fisik, Marshanda mengaku tidak memiliki kriteria khusus dan sulit untuk mendefinisikannya. Dia ingin mencari pria yang nyaman diajak ngobrol, melihat secara sifat dan kepribadian. 

“Secara fisik aku nggak bisa definisikan. Tapi kalau lihat orang, ini lucu ya. Gabisa harus gini, gini,” kata wanita yang mengaku Bipolar itu. 

Seperti diketahui, Marshanda sebelumnya pernah menikah dengan Ben. Mereka dikaruniai anak bernama Sienna Ameerah Kasyafani atau akrab disapa Sienna. Tapi sayang, pernikahan mereka hanya bertahan selama tiga tahun. 

Sienna kini tinggal bersama Ben yang telah menikah dengan seorang wanita bernama Nesyana Ayu Nabila. Marshanda hanya bertemu dengan Sienna di akhir pekan, yakni Sabtu dan Minggu. 

Marshanda teringat ketika kehidupan rumah tangganya goncang saat itu, dia sempat beberapa bulan tak bertemu dengan Sienna. Marshanda takut bila sang putri lupa dengan dirinya. 

Tapi tak diduga, ketika Marshanda dan Sienna dipertemukan kembali, sang anak justru memeluknya dengan erat dan meningat ibunya. Marshanda menduga, mungkin itu terjadi karena sempat ada jalinan yang kuat selama 1,5 tahun sebelumnya. 

“Ternyata pas ketemu dia peluk aku dan inget. Bonding memang kuat dan selama 1,5 tahun aku masak, urus dia dan jadi bonding,” kata Marshanda. 

 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani