Netral English Netral Mandarin
05:22 wib
Sony Pictures mengumumkan tunda perilisan film baru mereka. Film Cinderella yang sedianya dijadwalkan rilis pada 5 Februari 2021 diundur ke 16 Juli 2021. Film Ghostbusters: Afterlife juga diundur. Kementerian Kesehatan menegaskan, hampir tak mungkin seseorang yang divaksin Sinovac terinfeksi virus corona karena vaksin. Sebab, vaksin tersebut berisi virus mati.
Masuk Natal dan Tahun Baru, Ruhut Sitompul: Semoga Mahfud-Emil Damai

Jumat, 18-December-2020 10:40

Foto :
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politikus yang juga dikenal sebagai Pengacara Kondang Ruhut Sitompul berharap Menkopolhukam Mahfud Md dan Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil atau akrab disapa Kang Emil, damai. Ruhut meminta, kedua belah pihak menyudahi perseteruan. 

Harapan ini disampaikan Ruhut jelang memasuki masa Natal 2020 dan Tahun Baru 2021. 

"Memasuki Natal *emoticon* Tahun Baru yg penuh kasih, Semoga Mahfud *emoticon* Emil Damai di Bumi sudahi perseteruan," kata Ruhut, dikutip dari cuitannya, Jumat (18/12/2020).



Pria dari tanah Sumatera ini imbau keduanya mencintai perdamaian. Ruhut meminta Mahfud dan Kang Emil kecilkan persoalan dan menghilangkan persoalan tersebut. 

Ruhut juga sampaikan pesan, Mahfud dan Kang Emil sukses. Dia harap, kedua pejabat itu bekerja demi Rakyat Indonesia. "Paten MERDEKA," sambung dia. 

"Cintailah perdamaian ada persoalan besar mari Kita kecilkan dan setelah kecil Kita hilangkan Sukses terusssssss utk kalian berdua," kata Ruhut. 

Seperti diketahui, baru-baru ini Kang Emil dimintai keterangan oleh pihak berwajib terkait dengan kekisruhan, kerumunan yang menyeret nama Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS).   

Kang Emil beropini, berbagai kekisruhan ini berawal dari pernyataan Mahfud yang memperbolehkan Massa FPI menjemput HRS dari Bandara Soekarno-Hatta hingga menghantarkan HRS ke kediaman di Petamburan. 

Kang Emil lantas meminta Mahfud untuk bertanggungjawab, diperiksa dan dimintai keterangan. 

Mahfud lantas merespon opini Kang Emil di media sosial. Pria berkacamata itu mengaku akan bertanggungjawab pada kasus yang dimaksud Kang Emil.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sesmawati