Netral English Netral Mandarin
00:18wib
BMKG menyatakan gempa yang terus berlangsung di wilayah Ambarawa Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga merupakan jenis gempa swarm dan perlu diwaspadai. Sejumlah calon penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, mengeluhkan soal aplikasi PeduliLindungi serta harga tes PCR yang dinilai mahal.
Mau Coba Gaya Unik Bercinta Ala Kamasutra, Ikuti Tips dan Trik Asyik Ini

Rabu, 18-Agustus-2021 23:00

Ilustrasi seks
Foto : freepik.com
Ilustrasi seks
36

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Bercinta atau aktivitas seksual memang jadi kegiatan yang selalu menarik bagi pasangan suami-istri. Tentunya, variasi gaya seks pun bisa jadi pilihan buat menggairahkan pasangan masing-masing.

Seperti dilansir dari akun cuit dengan nickname your saving place, bakal dibahas secara mendetail beberapa gaya seks yang bisa jadi referensi serta gaya favorit masing-masing. Seperti dilansir Jakarta, Rabu (18/8/2021).

1. Doggy Style Posisi doggy memungkinkan kamu santai dan menikmati usaha pasangan untuk mencapai orgasme dengan merebah dalam posisi merangkak, sementara pasangan bisa penetrasi dan masuk dari belakang.

2.  MisionarisPosisi Anda di bawah dan pasangan di atas ini disebut gaya paling rileks dan bisa membangun kedekatan lebih dalam dengan pasangan.

3. The Erotic EndDi posisi ini kamu bisa duduk di atas pasanganmu dengan arah yang sama, kedua kaki direntangkan di depannya. Minta dia untuk sedikit bersandar, menggunakan lengan untuk menopang badannya. Pastikan lututmu ditekuk dan kaku ditanam di lantai.

4. Woman on TopPosisikan pasanganmu berbaring terlentang, duduklah tegak dengan tangan di pinggul. Bangun sensasi intens pada awal, setelah mendapat sudut yang ideal  tempo bisa dipercepat dan memvariasikan kedalaman penetrasi. buat wanita ini sih recomended banget.

5. The octopusMintalah pasanganmu duduk di lantai dengan tangan bersandar di belakang. Jangan lupa juga untuk melebarkan kakinya dan sedikit menekuk lutut. Tanganmu juga kamu gunakan untuk menopang tubuhmu. Yang terpenting angkat kakimu sehingga bertumpu di bahunya.

6. SpoonPosisi spoon atau membelakangi pasangan memungkinkan sentuhan fisik yang intens, Sentuhan atau kontak fisik yang intens dapat meredakan ketegangan saraf. dengan memposisikan badan sejajar, kalian bisa menikmatinya sambil tiduran santai

Nah, tentukan sendiri bagi kalian, tentu masing-masing gaya bisa dipilih sesuai kesepakatan masing-masing pasangannya. 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Irawan HP