Netral English Netral Mandarin
09:03wib
Majelis Tarjih dan Tajdid PP Muhammadiyah mengeluarkan fatwa bahwa hukum penggunaan aset kripto. Kebijakan satu harga minyak goreng dengan harga setara Rp 14.000 per liter mulai berlaku di sejumlah minimarket pada Rabu.
Mayang, Adik Vanessa Angel Ingin Jadi ‘Crazy Aunty Rich’ untuk Gala Sky

Senin, 29-November-2021 16:30

Mayang bersama kakaknya Vanessa.
Foto : Instagram Vanessa
Mayang bersama kakaknya Vanessa.
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Adik Kandung Vanessa Angel, Mayang Lucyana memiliki cita-cita menjadi ‘Crazy Aunty Rich’ untuk keponakannya, Gala Sky Andriansyah. Keinginan itu muncul setelah melihat adanya penggalangan donasi membangun rumah untuk Gala. 

“Kok gitu sih? Karena kesel, ngelihat apa ya, penggalangan donasi buat bikin rumah untuk Gala. Ih kok gitu sih?,” ujar Mayang, dikutip dari Cumi Cumi, Senin (29/11/2021). 

Hal itu yang membuat Mayang terdorong untuk menjadi orang sukses dan super kaya. Harapannya bisa memenuhi keinginan dari Gala tanpa bingung soal materi. 

“Mayang lo harus sukses. Lo bisa kok. Jadi keinginan aku kaya gitu, buat Gala lah biar bisa beliin yang Gala mau,” ujar wanita yang baru-baru ini cover lagu “Kemarin”. 

Lebih lanjut Mayang klaim dirinya tidak mengetahui kabar donasi rumah untuk Gala sebelumnya. Setelah tahu, Mayang merasa keluarganya bagaikan tidak mampu sehingga harus terjadi aksi donasi untuk Gala. 

“Jadi terdorong buat, May lo bisa kok sukses. Bismillah aja,” kata wanita yang kini jadi sorotan publik itu. 

Ketika menjadi “Crazy Rich Aunty”, Mayang ingin ketika jalan berdua dengan Gala bisa membelikan apapun yang Gala mau tanpa melihat harga. 

“Goalsnya kalau jalan berdua sama Gala, kalau misalkan aunty mau beli ini, yaudah ambil nggak usah lihat harga gitu. Jadi yaudah ambil aja, tinggal bayar,” kata wanita berkacamata itu. 

Keinginan itu muncul karena adanya rasa kasihan pada Gala, di usia masih kecil sudah ditinggal Vanessa dan Bibi Andriansyah. Padahal Gala masih membutuhkan kasih dan sayang dari orang tua. 

“Mami, papi udah duluan pergi, jadi ya Allah semoga aku bisa jadi orang sukses. Tujuan sukses aku sekarang ya buat Gala. Sekarang itu,” ucap Mayang. 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani

Berita Terkait

Berita Rekomendasi