Netral English Netral Mandarin
22:26 wib
Tersiar informasi bahwa Kejaksaan Agung memeriksa Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan karena adanya unrealized loss investasi. Dibalik suksess harum bumbu masak mi instan indomie ternyata ada Hj Nunuk Nuraini yang kemarin, Rabu, (27/1/2021), tutup usia.
Megawati Pertanyakan Sumbangsih Milenial, Tak Disangka Ini Tanggapan Tsamara Amany

Selasa, 03-November-2020 13:16

Gesuri.
Foto : Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.
Gesuri.
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politikus Muda Tsamara Amany memberikan tanggapan terkait pernyataan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri baru-baru ini. Megawati meminta pada Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak memanjakan generasi milenial saat ini. 

Megawati mempertanyakan, sumbangsih generasi milenial pada bangsa dan negara. Tak hanya itu, Megawati juga soroti milenial yang ikut dalam demo Omnibus Law UU Cipta Kerja beberapa waktu lalu. 

"Anak muda kita punya banyak sumbangsih dengan cara masing-masing," tegas Tsamara, dikutip dari cuitannya, Selasa (3/11/2020).



Dijelaskan Tsamara, generasi milenial ada yang memberikan sumbangsih dengan mendirikan start up, Non Governmental Organization (NGO) atau Partai Politik (Parpol).

Bagi Tsamara cara berbeda generasi milenial, bukan berarti mengindikasikan yang satu lebih baik dari yang lain. Lagipula, kini sudah waktunya kerjasama antar generasi. 

Bagi Tsamara, sudah waktunya debat dan kerjasama antar generasi dibuka selebar mungkin. Rasanya tidam perlu lagi menempatkan muda dan tua dalam oposisi biner. 

"Kita butuh diskusi & kerjasama antar generasi untuk Indonesia," tegas Tsamara.

Reporter : Martina
Editor : widi