Netral English Netral Mandarin
14:33wib
Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 optimistis target capaian program vaksinasi virus corona di Indonesia akan rampung sesuai target awal pemerintah yakni pada Desember 2021. Kasus COVID-19 meningkat drastis selama seminggu terakhir. Rumah sakit hingga Wisma Atlet melaporkan bed occupancy rate yang terus meningkat.
Melaju ke Semifinal, Chelsea Siap Lawan Tim Manapun

Rabu, 14-April-2021 11:15

Pemain Chelsea merayakan gol ke gawang Porto.
Foto : UEFA
Pemain Chelsea merayakan gol ke gawang Porto.
15

LONDON, NETRALNEWS.COM -Mason Mount menegaskan Chelsea siap menghadapi siapapun pada babak semifinal Liga Champions, entah itu Real Madrid ataupun Liverpool yang baru akan melakoni leg kedua perempat final mereka di Anfield pada Rabu waktu setempat (Kamis WIB). 

Pemain sayap tim nasional Inggris itu juga mengatakan ia dan rekan-rekannya mungkin akan memantau pertandingan leg kedua sembari menganalisis calon lawan mereka nantinya. 

Chelsea, baru saja lolos ke semifinal, setelah menyingkirkan Porto dengan skor agregat 2-1, kendati menelan kekalahan 0-1 dalam leg kedua di Ramon Sanchez-Pizjuan, Sevilla, Spanyol, Selasa waktu setempat atau Rabu (14/4/2021) dini hari WIB. 

"Kami siap menghadapi siapapun, kami siap bertarung. Kami akan duduk, menyaksikan dan menganalisa pertandingan mereka, siapapun yang lolos pastinya tim yang lebih baik," kata Mount selepas laga kepada stasiun tv BT Sport, dilansir laman resmi UEFA. 

Mount mengaku penampilan ia dan rekan-rekannya pada leg kedua tidak sebaik dibandingkan sepekan yang lalu. 

Pemain berusia 22 tahun itu berkilah bahwa target utama timnya adalah lolos ke semifinal, bukan tampil bagus. 

"Ya, kami seharusnya bisa tampil lebih baik, tapi tampil baik bukan prioritas kami, prioritas kami adalah lolos ke semifinal," pungkasnya. 

Pertandingan leg kedua berlangsung relatif minim peluang dan harus menanti hingga injury time babak kedua sampai kebuntuan terpecahkan. 

Penyerang Porto Mehdi Taremi menjebol gawang Chelsea dengan tendangan saltonya, sayang gol spektakuler itu berakhir hanya sebagai gol hiburan bagi wakil Portugal itu di babak perempat final. 

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian