Netral English Netral Mandarin
03:10wib
Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 memutuskan hanya membuka akses enam pintu masuk kedatangan perjalanan internasional untuk WNI. Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 mengatakan ada kemungkinan turis mancanegara bisa kembali mengunjungi Indonesia pada 2022 mendatang.
Melaney Ricardo Latah Bikin Ikoy-ikoy, Rp 20 Juta untuk Warganet

Rabu, 04-Agustus-2021 09:30

Melaney Ricardo dan suami ikut ikoy-ikoy bagikan Rp20juta ke warganet.
Foto : Instagram
Melaney Ricardo dan suami ikut ikoy-ikoy bagikan Rp20juta ke warganet.
19

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ditengah viralnya dan sindiran dari sejumlah artis mengenai ikoy-ikoy yang diperkenalkan Youtber Arief Muhmmad, ternyata diikuti jug oleh selebriti Melaney Ricardo.

Di  Instagramnya ia menuliskan,” BAGI IKOY2 20 JUTA!! Dari kami si Pasangan Tom N Jerry. Malam ini jam 19.00 WIB kita akan postdiYoutube Channel aku Melaney Ricardo,” tulis Melaney, Selasa, (3/8/2021).

Melaney bukan tanpa alasan membagi-bagikan rezekinya atau give away tau ikoy-ikoy yang sedang viral.  

“Perjuangan n perjalanan Up n Down rumah tangga kami 11 tahun ini. Yuk siapa Yg punya pertanyaan seputar Pernikahan n Relationship silahkan isi diLapak komen. Yang paling menarik2.. kita akan BAGI2 IKOY2 20JUTA RUPIAH. Kita umumin hari JUMAT INI.Cusss siapa cepat dia dapat,” tambah Melaney.

Istilah ikoy-ikoyan yang dipopulerkan oleh Arief Muhammad mendadak viral dan jadi perbincangan hangat. Inti dari aksi yang dilakukan oleh suami Tiara Pangestika ini adalah berbagi hadiah secara cuma-cuma ke para followers-nya.

Meski banyak artis dan selebgram yang ikut terinspirasi dengan aksi tersebut, ada juga yang memutuskan untuk tak ikut-ikutan. Tak hanya itu, beberapa di antara mereka juga mengkritik aksi tersebut.

Kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa merasa risih dengan banyaknya DM yang masuk meminta dirinya ikutan tren ikoy-ikoyan. Masih dalam kondisi berduka usai kehilangan sang nenek, ia mengingatkan kalau setiap orang punya cara berbeda untuk berbagi.

Nana Mirdad jadi salah satu artis yang ikut speak up dan resah dengan tren ikoy-ikoyan. Menurutnya hal ini bisa memperburuk mental dan istri Andrew White itu juga enggan memamerkan apa yang sudah ia beri kepada followers-nya. 

Senada dengan Nana Mirdad, Bunga Zainal juga minta maaf ke para followers-nya yang merasa kecewa karena ia tak mau ikut tren ikoy-ikoyan. "Tanpa harus ikut begini aku udah sering kasih giveaway dan tanpa dipaksakan dan intinya kalau memberi tanpa harus share ke media, aku setuju banget," tulisnya, seperti dilansir Inilah.

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sesmawati