3
Netral English Netral Mandarin
15:59 wib
Menko Polhukam Mahfud MD membantah tudingan yang menyebut pemerintah melindungi jalannya Kongres Luar Biasa ( KLB) kubu kontra-Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengingatkan agar warga Jakarta untuk mewaspadai potensi hujan disertai kilat dan petir hari ini, Senin (8/3).
Menag Apresiasi Relawan Bantu Korban Gempa dan Banjir, Netizen Malah Bilang Begini

Sabtu, 16-January-2021 17:10

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas
Foto : Istimewa
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas mengapresiasi relawan yang telah membantu korban gempa Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat serta korban banjir di Kalimantan Selatan.

Hal itu diungkapkan pria yang biasa disapa Gus Yaqult di akun Twitternya @YaqutQoumas.Menag berharap semoga para relawan ini tetap berbakti unruk kemanusiaan karena Allah akan mencatat dan membalas kebaikan yang kita lakukan.

"Rasa hormat dan bangga saya untuk sahabat-sahabat yang merelakan waktu, tenaga dan hartanya untuk membantu sesama di Kalsel dan Sulawesi Barat. Tetaplah berbakti untuk kemanusiaan, sahabat. Gusti Allah mencatat dan akan membalas setiap kebaikan yg kalian lakukan. Insya Allah..," tulis Yaqut Cholil Qoumas, Sabtu (16/1/2021).

Cuitan Gus Yaqult ini pun direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut rangkumannya seperti yang terpantau netralnews.com, Sabtu (16/1/2021).

@RizqiRomdhoni: Insyaallah setiap tetesan keringat dan langkahmu selalu dicatat dlm ibadah kepada-Nya.#BanserTanggapBencana #PrayforSulawesi #PrayforKalimantanSelatan

@mohammadsoib82: Semoga sahabat sahabat yang berjuang untuk kemanusiaan di berikan kesehatan keselamatan dan keberkahan hidup serta rejeki yang berlimpah ruah Amin ya rabbal alamiin terima kasih banyak atas sumbangsihnya untuk kemanusiaan

@Kaktusberduri10: Bencana datang bertubi-tubi, peringatan untuk negeri ini agar segera menerapkan sistem illahi

@yudankirana: Kok para kadal gurun blm posting aksi mereka ya? Apa g ada lagi uang buat beli nasbung akibat rekening dibekukan?

@AkekHera: Aamiin, semoga mereka semua selalu di berikan kekuatan dan kesehatan oleh Gusti Allah@ArifudiNur71: Selamat buat Banser,Bantuan ikhlasmu ditunggu masyarakat, Salam damai 

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati