Netral English Netral Mandarin
04:21wib
Aparat dari satuan TNI dan Polri akan menjadi koordinator dalam pelaksanaan tracing (pelacakan) Covid-19 dalam Pemberlakuan Pembatasan Sosial Masyarakat (PPKM) yang kembali diperpanjang. Presiden Joko Widodo memberi kelonggaran selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 diperpanjang mulai 26 Juli hingga 2 Agustus 2021.
Denny Siregar Mengaku Sering Didoakan Jadi Komisaris, jika Terbukti Bakal Banyak yang Ngamuk

Selasa, 08-Juni-2021 08:22

Denny Siregar dan Abu Janda
Foto : Twitter/Denny Siregar
Denny Siregar dan Abu Janda
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Banyak pihak menganggap bahwa para pendukung Jokowi yang berkualitas dipilih menjadi Komisaris sejak Jokowi terpilih menjadi presiden. 

Atas anggapan itu, Denny Siregar yang dianggap pendukungnya sering ditanya kapan menjadi komisaris. Lucunya, Denny menyebut hal itu sebagai doa. Tapi kalau terbukti, ia juga bakal diamuk banyak orang. 

"Den, kapan jadi Komisaris?" kata Denny menirukan pertanyaan orang kepadanya.

“Itu pertanyaan dgn nada sindiran yang setiap hari mrk lontarkan. Itu seperti doa yang terus menerus mereka panjatkan..,” imbud Denny seperti dinukil NNC, 8 Juni 2021.

“Eh, entar pas doa mrk dikabulkan Tuhan, gua tiba2 menerima posisi yg ditawarkan, mereka juga yang heboh dan ngamuk ga keruan..,” tandasnya.

Sementara sebelumnya, Denny Siregar sempat  mengomentari gitaris band Slank, Abdi Negara Nurdin atau Abdee Slank yang kini diangkat menjadi Komisaris di PT Telkom oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir pada Jumat (28/5).

Denny Siregar mengatakan, dia rela Abdee Slank menjadi Komisaris meskipun berasal dari kalangan musisi. Dari pada jabatan itu diberikan kepada mereka yang tidak pernah mendukung Jokowi.

“Masih mending lah Abdee jadi Komisaris, gua rela banget, karena perjuangan dia bela Jokowi kelihatan jejaknya..Daripada posisi Komisaris diisi sama org yang gak pernah berkeringat, apalagi dia kadrun.. Baru silahkan maki-maki,” ucap Denny Siregar dikutip aku. Twitter-nya, Sabtu (29/5).

Abdee merupakan pendukung fanatik Jokowi sejak Pilpres 2014 dan 2019. Abdee pernah bertemu Jokowi di Kantor Tim Pemenangan Jokowi-JK di Jalan Subang, Menteng, Jakarta Pusat.

Denny bilang bahwa Abdee punya pengalaman di industri musik. Hal itu akan diimplementasikan di Telkom.

“Emang kenapa sih kalo Abdee Negara jadi Komisaris Telkom? wajarlah, dia besar di industri musik. Erick Thohir kan lagi mecut Telkom supaya gak bergantung sama Telkomsel. Abdee masuk untuk berikan pemikiran supaya Telkom bisa update ma industri digital. Mikirnya jangan pake rasa iri,” tulis Denny Siregar.

Unggahan itu direspon oleh netizen dengan sejumlah cuitan yang menyindirnya. Netizen merasa Denny Siregar lebih pantas mendapat jabatan di BUMN, sebab dia selama ini aktif membela Jokowi di media sosial.

“Deny padahal lo totalitas tanpa batas. Membela pak jokowi dari tahun 2014 sampai sekarang seharusnya pak Deny lebih layak dari Abde. Dari semua sosial media pak Deni sudah posting tentang jokowi. Eh malah Abdee yang jadi komisaris ga setuju. Harusnya pak Deny” tulis akun @al_qarnain.

“Hahahaha ada rasa sedikit gimana gitu di hati, udah hujat sana hujat sini, benci sana benci sini, yang dapat jabatan lah kok Abdi Alank, mereka bermain senyap bro, kalau nyeloteh aja ga bakal di percaya karena suatu saat bukan tidak mungkin jadi penghianat jika dibayar yang lain,” sindir akun @bintang91911**

“BTW lu kapan jadi komisaris atau dirut? sambung akun @riskyyyy…

“Yang sabar dan lebih giat, bang..biar bisa seperti Abdee.. tapi jangan ngotot-ngotot mintanya sampe ancam mau rubah haluan, kedengaran lho ama My Presiden Jokowi .. contoh Abdee tenang dan pasti,” sindir akun @yusrianda…

“Sebenernya menurut saya Abang jauh lebih pantes jadi komisaris, cuman kayanya Abang kurang berpeluh..Yang semangat dong bang bela nya..urusan berantakan mah gimana entar aja,” sambung aku. @hanyadiar…

“Om deny kapan dapat jatah! Padahal selalu garis terdepan ga adil nih #saveomdenny #dukungjadikomisaris #dukungjadijubir lebih pantas om deny tegas terobos ga banyak ngeles semangat om” tulis akun @sukseseelamanya.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto