Netral English Netral Mandarin
00:03wib
Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 optimistis target capaian program vaksinasi virus corona di Indonesia akan rampung sesuai target awal pemerintah yakni pada Desember 2021. Kasus COVID-19 meningkat drastis selama seminggu terakhir. Rumah sakit hingga Wisma Atlet melaporkan bed occupancy rate yang terus meningkat.
Mengenal 3 Anak Bill Gates dan Melinda Gates yang Menarik Perhatian Dunia

Selasa, 04-Mei-2021 18:05

Bill Gates dan Melinda bersama putra dan putrinya
Foto : Sindownes/Twitter
Bill Gates dan Melinda bersama putra dan putrinya
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Kandasnya hubungan rumah tangga Bill Gates dan Melinda Gates menjadi sorotan dunia. Bagaimana tidak, miliarder itu telah membangun biduk rumah tangga selama 27 tahun lamanya. 

Selama membangun rumah tangga dan memiliki projek bersama, pasangan suami istri itu dikaruniai tiga orang anak. Tiga orang anak keduanya masih terbilang muda dan mengenyam pendidikan yang baik. 

Berikut ini profil singkat tiga orang anak Bill Gates dan Melinda Gates yang juga turut menarik perhatian:

Jennifer Katharine Gates

Anak pertama Bill Gates dan Melinda Gates bernama Jennifer Katharine Gates. Dia lahir di Bellevue, Washington, Amerika pada 26 April 1996 dan pernah mengenyam pendidikan di Mount Sinai School of Medicine, Universitas Stanford.

Dia dikenal sebagai wanita yang tidak suka memamerkan gaya hidup yang mewah.  Seperti tindakan orang tuanya yang diketahui mengajarkan untuk hidup sederhana dan saling membantu sesama. 

Pada Januari 2020 yang lalu, wanita berambut panjang itu bertunangan dengan seorang pria Muslim, keturunan Mesir bernama Nayel Nassar. Nassar merupakanatlet olahraga berkuda dari Mesir dan sukses membawa negaranya lolos ke Olimpiade Tokyo 2020. 

Berkuda juga ternyata menjadi salah satu hobi dari Jennifer. Wanita berambut pirang itu bahkan sudah berkuda sejak usianya menginjak enam tahun, tidak heran apabila wanita yang satu ini memiliki jiwa petualang. 

Rory John Gates

Anak kedua dari Bill Gates dan Melinda Gates adalah Rory John Gates, yang lahir di Seattle, Washington, Amerika. Dia merupakan pria berzodiak Gemini yang lahir pada 23 Mei 1999 dan sebentar lagi akan memasuki usia 22 tahun. 

Dia adalah lulusan dari Duke University dan telah memperoleh gelar MBA. Meski telah lulus dan dilahirkan dari keluarga miliarder, tidak membuat Rory John Gates orang yang sombong. Dia memiliki jiwa sosial dan aktif dalam melakukan amal.

Uniknya lagi, Rory John Gates dikenal sebagai pria multilingual alias multibahasa. Dia bisa berbahasa Irlandia, Spanyol, Jerman dan Bahasa Inggris, sebagai bahasa ibu. Tidak heran, karena dia memiliki keturunan darah dari ras negara-negara itu.

Poebe Adele Gates

Anak bungsu dari Bill Gates dan Melinda Gates adalah Poebe Adele Gates. Dia lahir dari Seattle, Washington, Amerika pada 14 September 2002 dan saat ini usianya baru 18 tahun. 

Perempuan yang satu ini diketahui mengenyam pendidikan SMA di Lakeside School yang elit. Sekolah itu sama seperti tempat belajar Ayahnya, Bill Gates dan kedua kakaknya. 

Selama bersekolah, Poebe dikenal sebagai perempuan dengan pergaulan yang luas. Dibuktikan dengan berbagai potret dan foto yang dia bagikan di media sosial. Dia juga bahkan mengembangkan bakat balet dan senang jalan-jalan. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Taat Ujianto