Netral English Netral Mandarin
13:44wib
Pemerintah batal menerapkan aturan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 3 untuk seluruh wilayah Indonesia pada periode Natal dan Tahun Baru. Pemerintah akan memperketat syarat perjalanan jarak jauh dalam negeri selama Natal dan Tahun Baru.
Menikmati Pelecehan Seksual saat STM, Ini Kisah Muhammad Fattah Berubah Jadi Lucinta Luna

Rabu, 27-Oktober-2021 11:15

Lucinta Luna sering dilecehkan sejak SMP.
Foto : Instagram Lucinta Luna.
Lucinta Luna sering dilecehkan sejak SMP.
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Selebriti Lucinta Luna akhirnya mengaku merupakan seorang pria, dengan nama asli Muhammad Fattah. Diakui selama ini sosok Lucinta Luna hanyalah settingan belaka. 

Dilahirkan normal sebagai laki-laki, Fattah dianugerahi banyak kakak hingga tetangga perempuan. Tetapi Fattah kecil memang memiliki rasa kemayu, lebih cengeng dan bila berkelahi dengan sesama teman lelaki, pulang ke rumah dan mengadu pada sang ibu. 

“Nyokap tahu anaknya ada rasa kemayu, jadi disekolahkan di STM. Awal mula masuk situ ketakutan, ni cowok semua,” ujar Fattah, dikutip dari perbincangannya di Youtube Boy William, Rabu (27/10/2021). 

Padahal dari kecil, dia sudah nyaman menjadi seorang perempuan. Kerap didandani, dikenakan pakaian perempuan, imut serta lucu. Saat itu dia hanya pasrah dan diam, tetapi dari situ dia merasa cocok jadi perempuan. 

“Masuk STM kaya gitu, dipikir keluarga, masuk STM akan berubah maco. Ternyata enggak, karena semua cowok itu ngelihat seluk beluk, ni cowok lemah banget. Bully yuk,” kenang dia. 

Tak diduga, dia ditelanjangi, menerima pelecehan seksual, hingga disuruh memegang organ kelamin teman-temannya. Tapi dia justru merasa enak, suka dan menikmati. 

“Kok ternyata disuruh megang barang temen-temen gue. Kok enak juga. Kok gue suka. Nah itulah awal mula gue nyaman disitu dan awal mula berubah fisik. Perjuangan banget guys,” kata dia. 

Berusaha menjadi wanita seutuhnya, Fattah melakukan operasi di Negeri Thailand. Dia melakukan operasi payudara dan operasi kelamin. Tujuannya, agar orag-orang percaya bahwa dia adalah perempuan. 

“Sebenarnya Lucinta Lunca nggak ada. Dari jaman dulu Lucinta Luna itu nggak ada. Dia hanya pura-pura, pengen eksis, punya ambisi, terkenal, setelah ambisi terkenal, yaudah,” kata Fattah yang memutuskan memiliki nama tenar Lucinta Luna itu. 

Fattah hanya menganggap Lucinta Luna sebagai mesin ATM, sosok yang cantik dan lucu. Lucinta Luna merupakan sosok yang mau melakukan apa saja, bergerak, meludah, salto, lompat, apapun itu hanya demi mendapatkan uang. 

 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani

Berita Terkait

Berita Rekomendasi