3
Netral English Netral Mandarin
08:02 wib
Partai Demokrat memecat sejumlah kader yang dianggap terlibat dan mendukung gerakan pengambilalihan kepemimpinan partai atau kudeta. Pertumbuhan jumlah orang kaya raya atau crazy rich di Indonesia diproyeksi bakal melampaui China seiring dengan proses distribusi vaksin Covid-19 dilakukan.
Menolak Dibilang Tua, Mandzukic: Tubuh Saya Masih Kuat Bermain Empat Tahun Lagi

Jumat, 22-January-2021 08:40

Mario Mandzukic,
Foto : Twitter @acmilan
Mario Mandzukic,
0

MILAN, NETRALNEWS.COM – Striker anyar AC Milan Mario Mandzukic menolak disebut pemain tua. Menurutnya, ia masih punya fisik layaknya pemain muda, dan bahkan sesumbar bisa bermain kompetitif selama empat musim ke depan.

Seperti diketahui, Milan baru saja mendaratkan Mandzukic ke San Siro secara gratis. Ia dikontrak selama enam  bulan dengan opsi perpanjangan di musim depan jika Milan lolos ke Liga Champions. Mandzukic sendiri memang sedang tak punya klub setelah dilepas Al Duhail di Liga Qatar.

Meski sudah absen bermain selama enam bulan, Mandzukic merasa kondisinya baik-baik saja dan siap bermain kapanpun dibutuhkan. Dia juga ingin menjawab keraguan soal kemampuannya yang dianggap sudah habis, setelah tanpa klub setengah tahun.

"Jika saya tidak siap, maka saya tidak akan datang ke klub seperti Milan dan lebih baik menonton tv di rumah," ujar Mandzukic seperti dikutip AFP.

"Saya berlatih keras selama beberapa bulan terakhir dan menunggu datangnya saat seperti ini," sambungnya.

“Saya tidak pernah punya cedera parah. Tubuh saya masih kuat untuk bermain empat tahun lagi. Yakinlah, saya baik-baik saja. Saya bilang kepada Pioli 'Jika Anda butuh saya, saya siap bermain di manapun untuk menang'."

"Saya tahu sejarah Milan dan sukses klub ini sebelumnya. Saya punya ambisi besar dan tim ini sedang tampil bagus, tapi musim masih panjang," tutup Mario Mandzukic, seperti dikutip dari Antara.

Maka dari itu, Mandzukic berkeinginan untuk bisa membawa Milan sekadar dari penantang zona Liga Champions menjadi calon juara seperti halnya Juventus dan Inter Milan.

 

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Irawan HP