Netral English Netral Mandarin
16:32wib
Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumatera Selatan membuka posko pengaduan bagi masyarakat yang merasa pernah menjadi korban dugaan penipuan oleh anak bungsu Akidi Tio, Heriyanty. Pesawat Kepresidenan ganti warna cat dari biru langit menjadi merah putih. Pergantiam cat itu menuai pro kontra.
Mensos Minta Jajarannya Respon Cepat Pengaduan Masyarakat

Rabu, 09-Juni-2021 21:47

Menteri Sosial, Tri Rismaharini minta semua jajaran melakukan respon cepat terhadap kasus yang dihadapi masyarakat.
Foto : Kementerian Sosial
Menteri Sosial, Tri Rismaharini minta semua jajaran melakukan respon cepat terhadap kasus yang dihadapi masyarakat.
8

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini menekankan kepada jajarannya untuk memberikan respon cepat terhadap berbagai kasus yang dihadapi Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS). Hal ini sejalan dengan masukan dari masyarakat yang diterima Kementerian Sosial (Kemensos).

“Saya minta semua jajaran melakukan respon cepat terhadap kasus yang dihadapi masyarakat. Hal ini sebagai bentuk tanggung jawab terhadap publik. Ingat kita adalah pelayan masyarakat,” kata Mensos, seperti dalam keterangan tertulis yang Netralnews terima, Rabu (9/6/2021).

Kemensos menerima pengaduan masyarakat terkait dengan berbagai masalah. Mulai dari masalah masyarakat yang kesulitan mengakses bantuan sosial, lansia terlantar, penyandang disabilitas, pendidikan, dan sebagainya.

Untuk keperluan tersebut, Kemensos menurunkan tim untuk langsung mengecek ke lokasi dimana PPKS berada.

 Mensos meminta jajarannya bergerak cepat, karena masalah yang dihadapi juga urgen atau membutuhkan penyelesaian segera. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Nazaruli